Wujudkan Paskah Yang Aman Dan Damai, Anggota Polres Sumba Barat Melaksanakan Pengamanan Di Pos Pam

Wujudkan Paskah Yang Aman Dan Damai, Anggota Polres Sumba Barat Melaksanakan Pengamanan Di Pos Pam
Pengamanan Pos Pam Semana Santa Turangga 2022 Oleh Anggota Polres Sumba Barat

 

 

Tribratanewssumbabarat.com - Anggota Polres Sumba Barat melaksanakan kegiatan pengamanan Pos Pam yang bertempat di depan GKS Waikabubak Simpang Empat Patung Kuda, Kecamatan Kota Waikabubak, Kabupaten Sumba Barat, Rabu (13/04/22), pukul 20.00 Wita.

 

Kegiatan pengamanan dipimpin oleh KA Ukl Iptu I Nyoman Miasa bersama anggota Intel Briptu Enrico R.Leko, anggota Reskrim Briptu I Ketut Arya,Anggota Samapta Brigpol Taufiqur Rahman Dan Bripda Reynaldi .

 

Kepada anggota Humas Polres Sumba Barat Iptu Nyoman menjelaskan maksud dan tujuan dari kegiatan pengamanan Pos Pam.

 

 “Pengamanan Pos Pam ini merupakan terkait dengan Pelaksanaan operasi Semana Santa Turangga-2022 yang mengedepankan kegiatan preemtif dan preventif dalam rangka menyambut Hari Raya Paskah Tahun 2022.” Ujarnya.

 

Iptu Nyoman juga menambahkan anggota yang melaksanakan Pos Pam selalu berikan imbauan Kamtibmas dan Selalu mengingatkan kepada masyarakat agar selalu Mentaati protokol kesehatan guna melawan penyebaran Covid-19.

 

Di tempat terpisah,Kapolres Sumba Barat AKBP Anak Agung Gde Anom Wirata,S.I.K,M.H., Mengarahkan agar anggota selalu menjaga kekompakan dan kesiapsiagaan dalam melaksanakan pengamanan guna kelancaran Umat Kristen Kabupaten Sumba Barat dalam menjalankan ibadah dan menyambut Hari Raya Paskah Tahun 2022, ” Pungkasnya.

 

Harapan besar Kapolres Sumba Barat agar seluruh masyarakat dapat membantu pihak Kepolisian dalam menjaga situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polres Sumba Barat jelang Hari Paskah tahun 2022 ini.

 

 

 

 

Penulis : Mondy

Penulis : Jamet

Editor  : Kumbara

Penanggung jawab : Been5758