Wujudkan Situasi Kamtibmas Yang Kondusif Jelang Paskah, Kapolres Sumba Barat Lakukan Pengecekan Pos Pam dan Pos Yan

Wujudkan Situasi Kamtibmas Yang Kondusif Jelang Paskah, Kapolres Sumba Barat Lakukan Pengecekan Pos Pam dan Pos Yan
Pengecekan Pos Pam Dan Pos Yan Ops Semana Santa Turangga 2022 Oleh Kapolres Sumba Barat

Tribratanewssumbabarat.com ; Selama 12 hari Polres Sumba Barat akan melaksanakan Operasi Semana Santa Turangga 2022 dalam rangka pengamanan jelang hari Paskah tahun 2022. Operasi Semana Santar sudah dimulai sejak tanggal 8 April s.d. 19 April 2022. 

 


Terkait dengan pelaksanaan Operasi Semana Santa Turangga - 2022, Kapolres Sumba Barat AKBP Anak Agung Gde Anom Wirata, S.I.K., M.H., kerap melaksanakan pengecekan personel yang melaksanakan pengamanan Ibadah di Gereja maupun Pos Pelayanan dan Pos Pengamanan. 


Di dampingi oleh Kabag Ops dan Kasi Propam Polres Sumba Barat, Kapolres melaksanakan pengecekan personel di Pos Pelayanan dan Pos Pengamanan Ops Semana Santa Turangga 2022 di Kabupaten Sumba Barat maupun Kabupaten Sumba Tengah. Pada kegiatan tersebut, Kapolres Sumba Barat memerintahkan personel yang pelaksanaka penjagaan di Pos Pengamanan dan Pos Pelayanan untuk tidak meninggalkan Pos pada saat piket. Kapolres juga mengingatkan agar mengoptimalkan pengamanan dan pelayanan kepada masyarakat dalam pelaksanaan Ops Semana Santa Tahun ini. Senin, ( 11/04/2022 )

 


Selain pengamanan, Kapolres juga mengingatkan personel agar terus memberikan imbauan kepada masyarakat untuk tetap mentaati protokol kesehatan demi mengantisipasi penyebaran pandemi covid - 19. 

 


Harapan besar Kapolres Sumba Barat agar seluruh masyarakat dapat membantu pihak Kepolisian dalam menjaga situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polres Sumba Barat jelang Hari Paskah tahun 2022 ini. 

 

 

Penulis : Kumbara
Editor   : Konan
Editor   : Jamet
Penanggung jawab : Been7.