1.046 Orang Serbu Polres Sumba Barat Untuk Mengikuti Vaksinasi Tahap Dua

1.046 Orang Serbu Polres Sumba Barat Untuk Mengikuti Vaksinasi Tahap Dua
1.046 Orang Serbu Polres Sumba Barat Untuk Mengikuti Vaksinasi Tahap Dua

Tribratanewssumbabarat.com ; Antusiasme masyarakat Kabupaten Sumba Barat terlihat saat pelaksanaan Vaksin COVID-19 pada Gerai Vaksin TNI-POLRI di Lapangan Apel Pasola Polres Sumba Barat. Sabtu (24/7/21).


Dari pagi, masyarakat sudah berbondong-bondong mendatangi Lapangan Apel Pasola Polres Sumba Barat dan terus berdatangan hingga sore hari.

 

“Saya sangat senang karena masyarakat yang terus berdatangan dari pagi hingga sore hari pada pelaksanaan vaksinasi tahap dua ini,” ujar Kapolres Sumba Barat AKBP FX Irwan Arianto, S.I.K, M.H.

 

“Pelaksanaan vaksinasi hari ini memang diperuntukkan kepada masyarakat yang sudah melaksanakan vaksin tahap pertama, namun masyarakat yang belum pernah di vaksin juga dapat melaksanakan vaksinasi pertamanya pada kesempatan ini,” kata FX Irwan.

 

Terhitung untuk vaksinasi tahap kedua pada hari ini sebanyak 1.046 orang, sedangkan vaksin tahap pertama sebanyak 159 orang. Hal ini menunjukkan begitu besar antusiasme warga masyarakat sumba barat untuk mendapatkan vaksin COVID-19.

 

Vaksinasi merupakan program pemerintah pada masa pandemi untuk menekan lonjakan angka positif COVID-19 di Indonesia. Dengan begitu, perlahan ekonomi Indonesia akan pulih,” pungkas FX Irwan.

 

Seluruh rangkaian kegiatan vaksinasi tersebut berjalan dengan aman serta lancar, berakhir pada pukul 18.00 WITA.

 

 

Penulis ; Kumbara
Penulis  ; Konan
Penulis ; Jamet
Editor ; Ben7