Beri Himbauan Kamtibmas Dan Prokes Ton 2 Dalmas Polres Sumba Barat Rutin Lakukan Patroli

Beri Himbauan Kamtibmas Dan Prokes Ton 2 Dalmas Polres Sumba Barat Rutin Lakukan Patroli

Tribratanewssumbabarat.com ~ Kapolres Sumba Barat AKBP FX Irwan Arianto S.I.K., M.H., memerintahkan seluruh Personil Polres Sumba Barat terutama bagi Anggota Samapta Polres Sumba Barat untuk gencar melaksanakan patroli rutin guna cegah gangguan kamtibmas dan penyebaran Covid-19.

 

Oleh karena itu, Jumat 11 Desember 2021 Ton 2 (Dua) Dalmas Samapta Polres Sumba Barat yang dipimpin oleh Bripka Salahudin bersama Bripda Valdy Boimau melaksakan patroli di sekitaran Kota Waikabubak dan berfokus di Lapangan Manda Elu karena ramainya masyarakat disana untuk memberikan imabuan kamtibmas dan protokol kesehatan (prokes).

 

“Jagalah kebersihan disini, ingat selalu gunakan masker saat beraktifitas didalam maupun diluar rumah, jaga jarak aman dan jangan lupa juga untuk selalu mencuci tangan agar terhindar dari Covid-19,” ujar Bripka Salahudin kepda penjual dan pembeli yang ada di lapangan.

Anggota juga mengajak warga untuk bekerja sama dalam menjaga keamanan dan ketertiban dilingkungan tempat tinggal.

 
“Kita harus bekerja sama untuk mencegah terjadinya tindak pidana dilingkungan sekitar kita agar kita bisa hidup dengan aman dan damai,” tambah Bripda Valdy.


Penulis : Kumbara
Editor   : Konan
Editor   : Jamet
Penanggungjawab : Been7