Bersama Kasat Intel Polres Sumba Barat Kasubdit V Polda Nusa Tenggara Timur Silaturahmi Dengan Pemuka Agama Di Wilayah Mamboro

Bersama Kasat Intel Polres Sumba Barat Kasubdit V Polda Nusa Tenggara Timur Silaturahmi Dengan Pemuka Agama Di Wilayah Mamboro

Tribratanewssumbabarat.com - Kasubdit V Polda Nusa Tenggara Timur Kompol I Ketut Perten bersama 1 (satu) anggota Polda lainnya dan Kasat Intel Polres Sumba Barat Iptu Gaspar Kopong Keda S.H., bersama anggota Polres Sumba Barat melaksanakan silahturahmi dengan tokoh agama Ustad Saiful di Mananga, Desa Wendewa Utara, Kecamatan Mamboro, Kab Sumba Tengah. Selasa (8/6/21).

 

Adapun agenda silahturahmi tersebut yaitu tatap muka dengan para pemuka agama di Kecamatan Mamboro dan mengecek langsung sejauh mana tingkat kerukunan antar umat beragama di wilayah tersebut.

 

 

 

Jaga kerukunan antar umat beragama ini demi kepentingan kita semua, agar situasi diwilayah selalu kondusif,” ujar Kasubdit V.

 

Kasubdit V Polda Nusa Tenggara Timur bersama rombongan juga menemui Ketua MUI Mamboro Haji Pua Jumbo dan berbincang-bincang mengenai silahturahmi lintas agama dan kegiatan-kegiatan umat beragama, jumlah jemaat dan tempat - tempat ibadah di mamboro.

 

Menjaga situasi di suatau wilayah agar selalu aman bukan hanya tugas Polri saja akan tetapi kewajiban kita bersama,” pungkas Kasat Intel.

 

 

Penulis ; Kumbara

Penulis  ; Konan 

Penulis ; Jamet

Editor ; Boediono