Bersatu Lawan Covid 19, Kapolsek Katikutana Bagikan Masker Bantuan dari Bhayangkari Ranting Katikutana

Bersatu Lawan Covid 19, Kapolsek Katikutana Bagikan Masker Bantuan dari Bhayangkari Ranting Katikutana

TRIBRATA NEWS SUMBA BARAT ; Dengan harapan pandemi Coronavirus Disease 2019 akan segera berakhir dan kehidupan masyarakat kembali normal seperti sediakala, upaya pencegahan penyebaran maupun penularan virus ini terus disosialisasikan oleh seluruh jajaran Polres Sumba Barat, sebagaimana yang telah diinstruksikan oleh Kapolres AKBP Khairul Saleh, S.H., S.I.K., M.Si. 

 

Hal inilah yang telah dilakukan oleh Kapolsek Katikutana Kompol Yohanes Danny bersama para anggotanya pagi ini, Kamis (30/04/2020). Sekitar pukul 08.30 Wita, Kapolsek Katikutana bersama para anggotanya telah melaksanakan giat Sosialisasi sekaligus Pembagian Masker yang bertajuk 'Bersatu Lawan Covid 19'.

 

Baca Juga ;

Pengawasan Hari Kedua Distribusi Puluhan Ribu Kilo Bantuan Beras di Daerah Rawan Pangan Sumba Tengah

 

Berlangsung di Mapolsek Katikutana dan di Jalan Raya seputar Kecamatan Katikutana, Kabupaten Sumba Tengah, masker bantuan dari Bhayangkari Ranting Katikutana ini dibagikan kepada seluruh personel Polsek Katikutana dan masyarakat yang ada di sekitar lokasi kegiatan.

 

Bertujuan untuk mencegah serta memutus mata rantai penyebaran Virus Corona atau Covid 19, selama pelaksanaan pembagian masker kepada masyarakat tim juga mengimbau mereka untuk selalu menjaga imunitas tubuh dengan mengkonsumsi makanan yang bergizi, istirahat dan olahraga teratur.

 

Tak hanya itu, imbauan untuk tetap di rumah saja apabila tidak ada keperluan yang sangat mendesak menjadi penekanan selama gelaran sosialisasi. 'Pastikan memakai masker dan tetap jaga jarak apabila terpaksa harus keluar rumah', kata Kompol Yohanes sembari memakaikan masker kepada salah satu masyarakat. (FB36)