Bersinegri Bhabinkamtibmas dan Bhabinsa Pantau Posko Penaganan Covid-19

Bersinegri Bhabinkamtibmas dan Bhabinsa Pantau Posko Penaganan Covid-19

Tribratanewssumbabarat.com ~ Bhabinkamtibmas Polsek Lamboya Brigpol Siprianus R. Milo bersama babinsa bersama melaksanakan sambang sekaligus pantau Posko Terpadu Penanganan dan Pencegahan Covid-19 di Kec..Lamboya Kab. Sumba Barat. Selasa (28/04/2020)


Pada kesempatan itu Bhabinkamtibmas juga menyampaikan himbauan kepada warga yang sedang beraktivitas agar mencuci tangan yang benar ataupun penggunaan hand sanitizer, memberikan edukasi kepada warganya tentang tata cara menghindari penularan virus corona, memberikan himbauan kepada masyarakat tidak perlu panik dengan adanya virus corona tetapi harus meningkatkan kewaspadaan dengan melakukan pola hidup sehat dengan rajin berolahraga, rajin cuci tangan dengan sabun dengan air yang mengalir atau antiseptic dan jangan lupa agar selalu berdoa minta kepada Tuhan dijauhkan dari virus corona.

Kegiatan ini dilakukan bhabinkamtibmas dan bhabinsa bertujuan untuk memantau serta mengontrol tim yang stanby di posko terpadu Penanganan dan pencegaha Covid tersebut demi memastikan kesiapan tim anggota yang telah di bentuk oleh Pemdes.

 

K2d.