Bhabinkamtabmas Optimalkan Giat Sambang Warga Jelang Natal dan Tahun Baru

Bhabinkamtabmas Optimalkan Giat Sambang Warga Jelang Natal dan Tahun Baru

Tribratanewssumbabarat.com ; Tak henti-hentinya POLRI dalam hal ini personel Bhabinkamtibmas terus melakukan sambang Desa guna menjamin situasi kamtibmas selalu kondusif serta menekan angka kriminalitas.

 

Personel Bhabinkamtibmas Polsek Katikutana, Brigpol Ones Makaborang sambangi kediaman warga binaannya bapak Marianus Padimbang di Desa Umbu Jodu, Kecamatan Umbu Ratu Nggay Barat, Kabupaten Sumba Tengah. Rabu, (08/12/21) siang.

 

Dalam kesempatan tersebut, Ones mengajak warga binaanya untuk bekerja sama dalam menjaga kamtibmas dilingkungan tempat tinggal masing-masing agar situasi di Desa Umbu Jodu selalu kondusif. Tak lupa pula Bhabinkamtibmas mengingatkan warga untuk tetap meningkatkan kewaspadaan dikarenakan saat ini merupakan musin penghujan diaman rawan terjadinya bencana alam.

 

“Kita harus bekerja sama dalam menjaga situasi kamtibmas, apabila ada persoalan segera informasikan kepada aparat desa dan bhabinkamtibmas untuk dicarikan jalan keluar terbaik sehingga persoalan tersebut tidak meluas,” ujar Ones saat duduk bersama warga.

 

Jelang Hari Raya Natal 2021 dan Tahun Baru 2022, Bhabinkamtibmas juga mengimbau warga agar tetap menjaga situasi kamtibmas agar Hari Raya Natal tahun ini dapat berjalan dengan aman dan damai.

 

Melalui Ones, Kapolres Sumba Barat AKBP FX Irwan Arianto, S.I.K., M.H., mengimbau warga untuk selalu mematuhi protokol kesehatan, karena masa pandemi belum berakhir dan akhir-akhir ini warga yang terpapar Covid-19 terus bertambah, oleh karena itu bersama-sama kita harus mematuhi protokol kesehatan,” tandasnya.

 

 

Penulis ; Kumbara

Penulis  ; Konan 

Penulis ; Jamet

Editor ; Ben7