Bhabinkamtibmas Bersama Bhabinsa Sinergi Sosialisasi Warga Waspada Virus Corona

Bhabinkamtibmas Bersama Bhabinsa Sinergi Sosialisasi Warga Waspada Virus Corona

Tribratanewssumbabarat.com - Petugas Bhayangkara Pembina Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Bhabinkamtibmas) Polri dan Bintara Pembina Desa (Babinsa) TNI bekerja sama sosialisasi bahaya virus corona di wilayah hukum Polres Sumba Barat.

Hal tersebut seperti yang dilakukan Bhabinkamtibmas Polsek Mamboro Brigpol Nasrulah dan Bhabinsa Sertu Robert mengajak warga Desa Wendewa untuk tetap dirumah dan menghindari kegiatan yang sifatnya berkumpul-kumpul. Serta selalu menjaga kesehatan dengan pola hidup sehat.
Serta mengingatkan warga agar tidak panik menyikapi penyebaran virus tersebut, dan selalu mematuhi kebijakan pemerintah untuk menjaga kebersihan serta lakukan pola hidup sehat dengan mengurangi kegiatan diluar rumah guna mencegah penyebaran virus cobid -19.

Kapolres Sumba Barat AKBP Khairul Saleh S.H., S.I.K., M. Si. mengatakan bahwa penyebaran virus corona saat ini sudah semakin masif, seluruh Bhabinkamtibmas terus lakukan upaya pencegahan dengan memberikan pemahaman kepada semua warga untuk tidak resah namun tetap waspada selalu patuhi kebijakan pemerintah saat ini untuk mencegah penyebaran virus corona.

K2d.