Dalam Rangka Hari Bhayangkara Ke - 75, Polres Sumba Barat Melaksanakan Kerja Bakti Di Tempat Ibadah

Dalam Rangka Hari Bhayangkara Ke - 75, Polres Sumba Barat Melaksanakan Kerja Bakti Di Tempat Ibadah

Tribratanewssumbabarat.com ; Rangkaian kegiatan menyambut Hari Bhayangkara ke - 75 sudah mulai dilaksanakan oleh Polres Sumba Barat. Berbagai kegiatan terus dilakukan hingga hari puncak pelaksanaan Hari Bhayangkara ke - 75 pada tanggal 1 Juli 2021. 


Hari ini Polres Sumba Barat melaksanakan Kerja Bakti di tempat Ibadah ( Gereja, Masjid dan Pura ) sebagai rangkaian kegiatan Hari Bhayangkara. Kegiatan Kerja Bakti di tempat Ibadah melibatkan seluruh Personil Polres Sumba Barat.

 

 

 

Sejumlah kegiatan yang dilakukan Polres Sumba Barat dalam menyambut Hari Bhayangkara ke - 75 tahun 2021 ini, AKBP FX  Arianto, S.I.K.,M.H., selaku Kapolres Sumba Barat berharap agar berbagai kegiatan tersebut dapat bermanfaat bagi masyarakat khususnya di Kabupaten Sumba Barat dan Sumba Tengah.

 

 


Sebelumnya Polres Sumba Barat telah melaksanakan kegiatan Donor Darah dan Bakti Sosial, pada hari Sabtu tanggal 26 Juni 2021, Polres Sumba Barat juga akan melaksanakan Vaksinasi Massal Gratis untuk umum yang akan dilaksanakan di Lapangan  Polres Sumba Barat. Di harapkan agar seluruh masyarakat turut hadir sebagai bentuk partisipasi dalam mencegah penyebaran pandemi covid 19. 


Selain hal diatas, pada puncak perayaan Hari Bhayangkara ke - 75, Kapolres Sumba Barat juga akan meresmikan gedung Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu ( SPKT ) serta akan melaunching 7 program unggulan Polres Sumba Barat yang dikemas dalam sebuah aplikasi yang diberi nama " Aplikasi Polisi Pasola ". 

 

 

Penulis ; Kumbara
Penulis  ; Konan 
Penulis ; Jamet
Editor ; Bento.