Bhabinkamtibmas dan Bhabinsa Bersinergi, Sampaikan Pesan Kamtibmas Jelang Pilkades Serentak

Bhabinkamtibmas dan Bhabinsa Bersinergi, Sampaikan Pesan Kamtibmas Jelang Pilkades Serentak

Tribratanewssumbabarat.com ; Bhabinkamtibmas Polsek Wanokaka Bripka Lukman H. S., bersama Bhabinsa Sertu Nursalam dan Kepala Desa Baliloku Duang Magga, S.H., menyambangi warga Dusun IV, Baliloku, Wanokaka, Sumba Barat, Selasa (16/11/2021) siang.

 

Dikarenakan Desa Baliloku berbatasan langsung dengan Desa Hupumada yang mana akan melaksanakan Pilkades serentak pada 22 Desember 2021 mendatang, Bhabinkamtibmas mengajak warga bekerja sama menjaga situasi kamtibmas agar tetap aman dan kondusif.

 

Ia menjelaskan kondusiftas wilayah dapat terwujud apabila ada kerja sama dan kemitraan yang baik antara aparat kemanan dengan warga.

 

“Menjelang Pilkades serentak, mari kita bersama-sama menjaga kondusifitas wilayah, karena dengan bersama kita kuat dan kita bisa,” begitu kata Lukman saat menemui warga.

 

Lukman melanjutkan, apabila menemui atau mengalami persoalan segera informasikan kepada Bhabinkamtibmas, Bhabinsa dan Kepala Desa.

 

“Jangan tunggu lama, segera informasikan kepada kami, agar sedini mungkin dapat di selesaikan, jangan biarkan persoalan menjadi besar, ” tambahnya.

 

Ditempat terpisah, melalui Bhabinkamtibmas, Kapolres Sumba Barat AKBP FX. Irwan Arianto, S.I.K., M.H., berharap warga bersama aparat keamanan dapat menjaga keamanan dan ketertiban diwilayah menjelang Pilkades serentak tahun 2021.

 

“Mari sukseskan Pilkades serentak 2021 yang aman, damai dan sejuk,” tandasnya.

 

 

Penulis : Kumbara

Editor   : Konan

Editor   : Jamet

Penanggung jawab : Been7.