Bhabinkamtibmas Lakukan Sambang di Desa Binaan Cegah Penyebaran Covid-19 dan Tindak Pidana

Bhabinkamtibmas Lakukan Sambang di Desa Binaan Cegah Penyebaran Covid-19 dan Tindak Pidana

Tribratanewssumbabarat.com ; Selama masa pademi tak henti-hentinya anggota Polri khususnya Bhabinkamtibmas terus melaksanakan sambang di Desa binaan guna memberikan imbauan protokol kesehatan (Prokes) dan pesan Kamtibmas untuk menjaga kondusifitas wilayah.

 

Kali ini, Bhabinkamtibmas Polsek Wanokaka Brigpol Josep Rihi menyambangi warga binaanya di Moro, Praibakul, Wanokaka, Sumba Barat pada Senin (8/11/21) siang.

 

Pada kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas memberikan imbauan mengenai pencegahan penularan Covid-19.

 

“Masa pandemi belum berakhir jadi tetap Prokes, laksakan 5M, memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menjahui merumunan dan mengurangi mobilisasi agar terhindar dari Covid-19,” ujar Brigpol Josep.

 

Ia juga menyampaikan apabila terjadi suatu permasalahan segera laporkan kepada Bhabiankamtibmas atau menghubungi Layanan Bebas Pulsa Call Center 110 Polres Sumba Barat agar segera ditangani oleh pihak Kepolisian serta tidak dibenarkan main hakim sendiri.

 

Bhabinkamtibmas juga menyampaikan pesan Kapolres Sumba Barat AKBP FX Irwan Arianto S.I.K., M.H., “kepada masyarakat tidak diperbolehkan membawa sajam di tempat-tempat umum kecuali dalam rangka urusan adat dan harus menggunakan pakaian adat,” tegas Kapolres Sumba Barat.

 

 

Penulis ; Kumbara

Penulis ; Konan 

Penulis ; Jamet

Editor   ; Been7