Bhabinkamtibmas Polsek Umbu Ratunggay Siap Amankan Pertandingan Sepak Bola Ngadu Mbolu Cup

Bhabinkamtibmas Polsek Umbu Ratunggay Siap Amankan Pertandingan Sepak Bola Ngadu Mbolu Cup
Bhabinkamtibmas Polsek Umbu Ratunggay Saat Melaksanakan Pengamanan Pertandingan Sepak Bola Ngadu Mbolu Cup Dalam Rangka HUT RI KE 77

 

Tribratanewssumbabarat.com - Untuk menjamin keamanan dan kenyamanan, Bhabinkamtibmas Polsek Umbu Ratunggay Bripka Yoh.Kumanireng melaksanakan pengamanan kegiatan pembukaan  “Turnamen Sepak Bola Ngadu mbolu Cup”, dalam rangka menyambut HUT Kemerdekaan RI yang ke-77. Senin  (25/07/22).

 

Turut hadir dalam Kegitan tersebut Camat Umbu Ratunggay,Kepala Desa Ngadu Mbolu bersama seluruh perangkat Desa,Ketua Panitia turnamen sepak bola dan Toko Agama.

 

Dalam kesempatan tersebut, Bripka Yoh.Kumanireng melakukan himbauan Kamtibmas kepada para pengunjung atau suporter agar selalu menjaga sportifitas, keamanan dan ketertiban pada kegiatan pertandingan sepakbola tersebut.

 

“Diharapkan kepada para pengunjung maupun suporter agar ikut menjaga keamanan dan ketertiban jalannya pertandingan dengan tidak melakukan perkelahian dan kerusuhan, serta tidak boleh minum minuman keras dan waspadalah terhadap barang bawaan anda maupun kendaraan,” ingatnya.

 

“Kami juga mengimbau warga yang menyaksikan jalannya pertandingan sepakbola untuk selalu menerapkan Prokes guna menekan lonjakan Covid-19, tak lain dengan cara menggunakan masker, menjaga jarak, mencuci tangan, menjahui kerumunan serta mengurangi mobilitas,” ujarnya

 

Selain itu dalam pelaksanaan Open Turnamen Sepak Bola Ngadu Mbolu Cup tersebut telah dilakukan koordinasi dengan pihak panitia pertandingan dan pemerintah setempat dan selalu melakukan pengamanan di setiap pertandingan sampai final nanti, Tambahanya.

 

 

 

Penulis : Mondy

Penulis : Jamet

Editor  : Kumbara

Penanggung jawab : Been5758