Bhabinkamtibmas Polsek URG, Hadiri Rapat Musrenbangdes

Bhabinkamtibmas Polsek URG, Hadiri Rapat Musrenbangdes
Bhabinkamtibmas Polsek URG, Hadiri Rapat Musrenbangdes

TRIBRATA NEWS SUMBA BARAT ~ Bhabinkamtibmas Polsek Umbu Ratu Nggay Bripka Erwin Umbu Lay Ria kegiatan Menghadiri Musyawarah Rencana Pembangunan Desa ( MUSRENBANGDES) untuk membahas RKPDES dan usulan usulan prioritas yang akan di anggarkan pada tahun 2021.


Dengan tetap mematuhi Protokol Kesehatan pada kegiatan Musrenbang ini dihadiri oleh Camat Umbu Ratu Nggay Bapak Stefanus umbu yiwa. SE , Kepala Dinas PMD Kabupaten Sumba Tenggah, Bhabinkamtibmas, para tokoh masyarakat, dan warga masyarakat sekitar 20 orang. Senin,(03/08/2021)


Dalam acara Musyawarah Rencana Pembangunan Desa tersebut, Bripka Erwin Umbu Lai Ria menyampaikan himbauan keamanan dan ketertiban, Selain itu berharap program program yang nantinya disusun bisa berjalan dengan baik sehingga dapat mensejahterakan warga masyarakat desa Japanan.ungkapnya

“Semoga program yang disusun nanti dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat desa”, terang Bhabinkamtibmas.


Di Tempat terpisah Kapolres Sumba Barat AKBP Fx Irwan Arianto S.I.K. M.H., menjelaskan bahwa Bhabinkamtibmas akan selalu mendukung dan melakukan pendampingan pada seluruh program yang sudah diputuskan dalam musrenbang agar berjalan sesuai yang di inginkan oleh masyarakat”. "ujar Kapolres Sumba Barat."


Penulis : Kumbara

Penulis : Konan

Penulis : Jamet

Editor: Bento