Bincang Kamtibmas Kapolres Sumba Barat dengan Warga Masyarakat

Bincang Kamtibmas Kapolres Sumba Barat dengan Warga Masyarakat
Foto : Kapolres Sumba Barat saat Sambang Kamtibmas bersama warga masyarakat. Dok. Humas Res SB. Jumat, 11/11/22.

Tribratanewssumbabarat.com " Wujudkan situasi kamtibmas yang kondusif, Kapolres Sumba Barat AKBP Anak Agung Gde Anom Wirata, S.I.K., M.H., laksanakan sambang ditengah masyarakat.

Siang ini menemui masyarakat di kampung Pu'unaga, Kelurahan Sobawawi, Kecamatan Loli, Kabupaten Sumba Barat. Kapolres Sumba Barat berbincang seputar kondisi warga masyarakat disana dan juga situasi kamtibmas di wilayah tersebut.

Dibalut dalam obrolan santai dan tanpa ada jarak, Kapolres berbincang bersama salah seorang warga. Dalam obrolan tersebut, Kapolres menanyakan seputar situasi kamtibmas yang terjadi diwilayah tersebut.

Dengan hadirnya Kapolres, masyarakat merasa senang. Masyarakat merasakan kedekatan serta kepedulian Kapolres Sumba Barat, terutama dalam hal kondisi dan situasi kamtibmas yang terjadi di wilayah tersebut.

Dari sambang kamtibmas yang dilakukan Kapolres Sumba Barat tersebut, ada beberapa hal terkait ancaman gangguan kamtibmas yang saat ini cukup meresahkan masyarakat. Terutama terkait dengan maraknya pencurian, baik hewan ternak maupun kendaraan bermotor.

"Hari ini kami dapat masukan terkait maraknya gangguan kamtibmas terutama berkaitan dengan kejahatan pencurian." Ujar Kapolres.

 



Pada kesempatan ini kami juga menyampaikan kepada masyarakat untuk dapat menyimpan nomor call center SPKT Polres Sumba Barat dan juga Polsek jajaran. Sehingga jika mengalami atau mendapati adanya ancaman gangguan kamtibmas dapat segera melaporkan ke nomor tersebut.

"Ina - Ama Lapor saja, nomor tersebut aktif setiap harinya 1x24 jam." Pungkas Kapolres.



Penulis : Jamet;
Penulis : Mondy;
Editor  : Kumbara;
Penanggung Jawab : Been7.