Brigpol Lukman Imbau Kamtibmas Dan Prokes Kepada Warga Kampung Labere, Desa Praibakul

Brigpol Lukman Imbau Kamtibmas Dan Prokes Kepada Warga Kampung Labere, Desa Praibakul

Tribratanewssumbabarat.com - Anggota Polri berkewajiban untuk berpatroli dan menyambangi desa, terlebih untuk anggota Bhabinkamtibmas harus memantau dan mengecek langsung keadaan di desa binaanya.

 

Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Wanokaka, Bripka Lukman H. S., menyambangi rumah Bapak Samuel Hori Gaingo, Kampung Labere, Dusun IV, Desa Praibakul, Kecamatan Wanokaka, Kabupaten Sumba Barat, sekaligus  imbau mengenai Kamtibmas dan mengedukasikan tentang Protokol Kesehatan. Kamis (29/4/21), pukul 11:30 Wita.

 

Brigpol Lukman mengimbau agar warga selalu menjaga Kamtibmas dilingkungan tempat tinggalnya dan tidak melakukan hal-hal yang melanggar hukum serta selalu mematuhi Prokes guna cegah penyebaran Covid-19.

 

“Apabila ada permasalahan yang terjadi diharapkan agar dengan segera menginformasikan kepada anggota Bhabinkamtibmas atau melaporkan langsung ke kantor Polisi terdekat supaya masalah dapat diselesaikan secepat mungkin.” Ujar Brigpol Lukman.

 

Hal ini sesuai dengan penyampaian Kapolres Sumba Barat AKBP FX Irwan Arianto S.I.K., M.H., “jangan biarkan masyarakat berlama-lama terjebak dalam sebuah permasalahan, anggota harus cepat dan tanggap untuk menyeselasikan permasalahan tersebut guna menjaga keamanan dan ketertiban diwilayah hukum Polres Sumba Barat.” Ungkap Kapolres.

 

Dengan giat sambang tersebut warga sangat berterima kasih atas pesan dan peran serta imbauan yang di sampaikan oleh Bhabinkamtimmas.

 

 

Penulis ; Kumbara

Penulis  ; Konan 

Penulis ; Jamet

Editor ; Boediono