Bripka Orlando, Bhabinkamtibmas Yang Merajut Sejahtera Bersama Warga Melalui Berbagai Inovasi

Bripka Orlando, Bhabinkamtibmas Yang Merajut Sejahtera Bersama Warga Melalui Berbagai Inovasi

Tribratanewssumbabarat.com ; Setelah beberapa waktu lalu mendapat penghargaan dari Kapolda NTT Irjen Pol.Drs.H .Hamidin atas prestasi dalam berinovasi demi kepentingan masyarakat, kali ini Bripka Orlando Mahoklory kembali mewarnai tribratanessumbabarat.com.
Kali ini bukanlah tentang inovasi baru namun melanjutkan inovasi yang telah dilakukan beberapa waktu lalu. 

Hari ini Jumat 21 Agustus 2020, Bripka Orlando menyambangi warga binaanya di Desa Ubu Raya, Kecamatan Loli, Kabupaten Sumba Barat sekaligus mengunjungi kolam ikan dan lahan sayuran yang merupakan karya tangannya bersama warga Desa Ubu Raya.

Bripka Orlando merupakan Bhabinkamtibmas Polsek Loli yang sangat dikenal di Desa Ubu Raya sebagai Desa binaannya. Beliau dikenal karena kedekatannya dengan masyarakat serta kerja kerasnya dalam membangun warga Ubu Raya melalui inovasi kolam ikam air tawar dan lahan sayur yang ditanami berbagai macam jenis sayur. Membangun perekonomian masyarakat Desa Uburaya demi menunjang kebutuhan ekonomi masyarakat merupakan motivasi tersendiri bagi seorang Bripka Orlando. Bripka Orlando bukan seorang Bhabinkantibmas yang diragukan lagi tentang sebuah pengabdiaannya pada masyarakat, Bripka. Orlando bukan kaleng - kaleng.

Saat menyambangi warga, Bripka Orlando kerap memotivasi warga binaannya untuk tetap semangat dan bekerja keras dalam merawat serta menjaga kolam ikan, kebun sayur serta hal lain yang dapat membawa dampak positif bagi pendapatan ekonomi masyarakat.

Beliau berharap agar apa yang menjadi inovasi nya mendapat dukungan besar dari masyarakat, sehingga apa yang beliau cita - citakan untuk masyarakat dapat terwujud. 

Sepak terjang Bripka Orlando sudah seringkali di beritakan melalui Tribratanewssumbabarat.com maupun beberpa media lokal. Dan apa yang dilakukannnya sudah terdengar hingga tingakat Polda Nusa Tenggara Timur maupun Mabes Polri. Bripka Orlando memang bukanlah seorang Bahbinkamtibmas kaleng - kaleng, beliau datang dengan sejuta impian menuju kesejahteraan masyarakat. IG