Cegah covid-19, Bhabinkamtibmas Optimalkan Giat sambang.

Cegah covid-19, Bhabinkamtibmas Optimalkan Giat sambang.
Sambangi Warga Bhabinkamtibmas bagikan Masker kepada warga yang tidak menggunakan masker

Tribratanewssumbabarat.com - sebagai garda terdepan Kepolisian Republik Indonesia, Bhabinkamtibmas terus tingkatkan imbauan kepada warga untuk tetap menjaga kesehatan dan selalu menggunakan masker dalam rangka meminimalisir penyebaran covid-19.

 

Seperti yang di lakukan Kanit Binmas Polsek Umbu Ratu Nggay Aipda Melianus Merison Dan Satu anggotanya Brigpol Dedy S.Putra, yang tidak bosan bosannya hadir di tengah masyarakat untuk memberikan imbauan agar selalu taati Prokes Covid-19, terutama dengan tetap menggunakan masker saat beraktifitas diluar rumah. Rabu, (13/04/22)

Dalam sambangnya kali ini, Bhabinkamtibmas bertemu dengan warga kampung Cua, Desa Ngadu Olu, Kecamatan Umburatungay, Kabupaten Sumba Tengah untuk mengimbau agar selalu mematuhi protokol kesehatan dengan menerapkan 5 M (Memakai masker,Mencuci tangan,Menjaga jarak,Menghindari kerumunan, mengurangi mobilitas), guna meminimalisir penyeberan Covid-19 khususnya di Desa Ngadu Olu.

 

Ditempat terpisah Kapolres Sumba Barat AKBP Anak Agung Gde Anom Wirata,S.I.K,M.H   Melaluli Kapolsek Umbu Ratu Nggay Ipda I. S.R Dangga Menyampaikan Pada Seluruh anggotanya harus lebih sering lagi dalam melakukan sambang dan patroli guna memberikan edukasi kepada masyarakat dalam penanggulangan Covid-19.

 

Penulis : Kumbara

Editor   : Reymond

Editor   : Jamet

Penanggung jawab : Been7.