Cegah Gangguan Kamtibmas di Desa, Bhabinkamtibmas Rutin Sambang Warga

Cegah Gangguan Kamtibmas di Desa, Bhabinkamtibmas Rutin Sambang Warga

Tribratanewssumbabarat.com ; Kapolres Sumba Barat AKBP FX Irwan Arianto S.I.K., M.H., instruksikan seluruh personel Polres Sumba Barat terkhusus Bhabinkamtibmas untuk rutin melaksanakan sambang guna menekan dan mencegah gangguan kamtibmas di wilayah binaan.

 

Kali ini, Bhabinkamtibmas Polsek Loli Bripka Vinsensius Cembes menyambangi warga binaanya di Desa Dedekadu, Kecamatan Loli, Kabupaten Sumba Barat. Minggu (28/11/21) siang.

 

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas mengimbau warga untuk selalu menjaga situasi kamtibmas dilingkungan tempat tinggal.

 

“Apabila mengalami persoalan segera informasikan kepada aparat desa dan Bhabinkamtibmas atau langsung menghubungi layanan Call Center 110 Polres Sumba Barat,” katanya saat duduk bersama warga.

 

Ia juga mengimbau warga untuk tidak menjual dan mengkonsumsi minuman keras (miras) jenis apapun karena dapat berpengaruh bagi kesehatan dan dapat menimbulkan gangguan kamtibmas.

 

“Selain tidak baik bagi kesehatan seringkali miras menjadi pintu utama terjadinya pelanggaran bahkan tindak pidana,” tandasnya.

 

 

Penulis ; Kumbara

Penulis  ; Konan 

Penulis ; Jamet

Editor ; Ben7