Cegah Gangguan Kamtibmas, Polsek Lamboya Gelar KRYD

Cegah Gangguan Kamtibmas, Polsek Lamboya Gelar KRYD

Tribratanewssumbabarat.com ; Berbagai upaya terus dilakukan dalam menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di tengah masyarakat, Polsek Lamboya melaksanakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) dengan melakukan patroli dialogis, Selasa (7/12/2021).

 

Keamanan dan ketertiban ditengah masyarakat dapat terwujud apabila terjalin sinergitas dan kemitraan yang baik antara pihak kepolisian dengan seluruh masyarakat yang peduli terhadap lingkungan.

 

“Saat ini situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Lamboya relatif aman, tetapi kita tidak boleh lengah, justru kita harus lebih waspada dan peka terhadap situasi dan kondisi yang senantiasa berubah,” ucap KA SPKT III Polsek Lamboya Bripka E. R. Dapawole.

 

Menurut Kapolres Sumba Barat AKBP. FX. Irwan Arianto, S.I.K., M.H., operasi cipta kondisi KRYD ini merupakan operasi rutin dalam rangka memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat dengan sasaran penyakit masyarakat (judi, miras, sajam) sekaligus sebagai upaya preemtif, preventif dan represif dalam mencegah kejahatan.

 

 

Penulis : Kumbara

Editor   : Konan

Editor   : Jamet

Penanggung jawab : Been7.