Datangi Warga Binaan, Bhabinkamtibmas Sampaikan Berbagai Himbauan

Datangi Warga Binaan, Bhabinkamtibmas Sampaikan Berbagai Himbauan

Tribratanewssumbabarat.com ; Bhabinkamtibmas Polsek Lamboya Briptu Dewa U. S. J. Lori menyambangi warga di Kampung Kampung Hobawawi, Desa Lamboya Bawa, Kecamatan Lamboya, Kabupaten Sumba Barat. Sabtu, (04/12/2021).

 

Pada kesempatan tersebut bhabinkamtibmas mengimbau agar selalu mengikuti Protokol Kesehatan (Prokes) sesuai anjuran Pemerintah. Bhabinkamtibmas juga mengimbau warga agar dalam menyambut Hari Raya Natal dan Tahun Baru, seluruh masyarakat tetap menjaga situasi kamtibmas agar Natal dan Tahun Baru dapat berjalan dengan damai.

 

“Patuhi prokes dengan cara melaksanakan 6M yakni, memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menjahui kerumunan, mengurangi mobilitas serta meniadakan makan bersama,” ujar Dewa.

 

Anggota juga menyampaikan imbauan Kapolres Sumba Barat AKBP FX Irwan Arianto S.I.K., M.H., kepada warga tidak diperbolehkan membawa senjata tajam (sajam) ditempat-tempat umum kecuali dalam rangka urusan adat dan harus menggunakan pakaian adat,” tandasnya.

 

Saat ini merupakan musim penghujan, para warga diingatkan agar selalu waspada dimana sering terjadi hujan angin yang mengakibatkan banyak pohon tumbang. Setidaknya saat hujan datang, semua warga sudah haru dirumah demi mengantisipasi terjadinya hal – hal yang tidak diinginkan, harap dewa.

 

 

Penulis ; Kumbara

Penulis  ; Konan 

Penulis ; Jamet

Editor ; Ben7