Di Pimpin Bripda Diky, Sat Samapta Unit Turjawali Laksanakan Hal ini...

Di Pimpin Bripda Diky, Sat Samapta Unit Turjawali Laksanakan Hal ini...

TRIBRATA NEWS SUMBA BARAT  ; Untuk selalu menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (sitkamtibms) wilayah hukum Polres Sumba Barat di masa pandemi Covid 19, Kapolres Sumba Barat AKBP FX Irwan Arianto, S.I.K., M.H. memerintahkan personel Satuan Samapta Unit Turjawali untuk lebih gencar lagi dalam melaksanakan giat patroli.

 

Menindaklanjuti perintah Kapolres tersebut, Tim Satuan Samapta Unit Turjawali Polres Sumba Barat yang dipimpin oleh Bripda Diky S. Bajideh telah melaksanakan patroli di seputaran Kota Waikabubak yang bertujaun untuk memutus mata rantai penyebaran Virus Corona atau Covid 19 dengan cara memberikan imbauan tentang pentingnya protokol kesehatan kepada masyarakat Sumba Barat. Adapun jalur yang dilalui yaitu Pasar Inpres Waikabubak, jalan Cakrawala, jalan Weekerou, sore (30/3)

 

Tak Hanya imbauan saja, Bripda Diky bersama Tim Patrolinya juga membagikan masker secara gratis bagi masyarakat yang mereka temui di jalan, khususnya yang tidak menggunakan masker sekaligus menyampaikan beberapa poin penting yaitu memakai masker, menjaga jarak dan rajin mencuci tangan.

 

Di akhir kegiatan Patroli Unit Turjawali juga menyampaikan, apabila merasa sakit seperti sesak nafas dan demam tinggi segera hubungi fasilitas pelayanan kesehatan untuk mendapatkan perawatan dan penanganan yang tepat dan lebih lanjut dari tim medis. (fb36)