Guna Kelancaran Lebaran Tahun 2021, Anggota Polres Sumba Barat Melaksakan Pengamanan Di Pos Pam Depan GKS Waikabubak

Guna Kelancaran Lebaran Tahun 2021, Anggota Polres Sumba Barat Melaksakan Pengamanan Di Pos Pam Depan GKS Waikabubak

Tribaratanewssumbabarat.com - Anggota Polres Sumba Barat melaksanakan kegiatan pengamanan Pos Pam yang bertempat di depan GKS Waikabubak Simpang Empat Patung Kuda, Kecamatan Kota Waikabubak, Kabupaten Sumba Barat. Minggu (9/5/21), pukul 20.00 Wita.

 

Kegiatan pengamanan dipimpin oleh KBO Lantas Polres Sumba Barat Ipda Frensen E. Bengkiuk S.E., bersama anggota Intel Brigpol Adrianus Nduufi, anggota Samapta Bripda Aris Devi Mone Luji dan anggota Lantas Bripda Nardi Arnaldo Remi Pay.

 

Kepada anggota Humas Polres Sumba Barat Ipda Frensen menjelaskan maksud dan tujuan dari kegiatan pengamanan Pos Pam.

 

“Pengamanan Pos Pam ini merupakan operasi Harkamtibmas yang mengedepankan kegiatan preemtif dan preventif dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Fitri 1442 H tahun 2021.” Ujarnya.

 

Ipda Frensen juga menambahkan anggota yang melaksanakan Pos Pam selalu berikan imbauan Kamtibmas dan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Skala Mikro kepada masyarakat.

 

“Menindaklanjuti program pemerintah PPKM Skala Mikro maka kami mengimbau warga untuk selalu mentaati Protokol Kesehatan dan menjelaskan bahwa seperti tempat perbelanjaan dan tempat makan wajib tutup pukul 21.00 Wita.” Tambah salah satu anggota Pos Pam.

 

Ipda Frensen juga menyampaikan pesan dari Kapolres Sumba Barat AKBP FX Irwan Arianto S.I.K., M.H., agar anggota selalu menjaga kekompakan dan kesiapsiagaan dalam melaksanakan pengamanan guna kelancaran Umat Muslim Kabupaten Sumba Barat dalam menjalankan ibadah dan menyambut lebaran tahun 2021.” Pungkasnya.

 

Selama melaksanakan pengamanan tidak di temukan hal-hal yg menonjol atau mencurigakan disekitar Pos Pam yang dapat menyebabkan gangguan Kamtibmas diwilayah hukum Polres Sumba Barat.

 

 

Penulis ; Kumbara

Penulis  ; Konan 

Penulis ; Jamet

Editor ; Boediono