Hadiri Kedukaan Warga, Brigpol Yamin dan Serda Gusti Imbaua Warga Wujudkan Pilkada aman, Damai Dan Berbas Covid

Hadiri Kedukaan Warga, Brigpol Yamin dan Serda Gusti Imbaua Warga Wujudkan Pilkada aman, Damai Dan Berbas Covid

Tribratanewssumbabarat.com ; Bhabinkamtibmas merupakan Anggota Polri yang bertugas di Desa dalam memajukan kesejahteraan rakyat dengan bekerjasama seluruh unsur terkait. Menyampaikan imbauan dan sosialisasi merupakan salah satu tugas yang diemban Bhabinkamtibmas.


Kali ini Rabu tanggal 25 November 2020, Brigpol Benyamin Yasin bersama Babinsa Serda Gusti menyambangi sembari melayat di salah satu rumah duka di Desa Waimangoma, Kecamatan Wanokaka, Kabupaten Sumba Barat. 


Pada Kesempatan tersebut, Brigpol Yamin dan Serda Gusti juga mengimbau warga agar tetap mengikuti protokol kesehatan sebagai langkah antisipasi penyebaran covid 19.


Menindaklanjuti perintah Kapolres Sumba Barat AKBP FX Irwan Arianto,S.I.K.,M.H., terkait Pilkada Sumba Barat yang aman, damai dan bebas covid 19, Brigpol Yamin mengimbau agar tidak adanya hal - hal yang bersifat provokasi dimana dapat mimicu terjadinya perselisihan. Mari kita wujudkan Pilkada Sumba Barat yang aman, damai dan sejuk, karena kita semua bersaudara, ujar Brigpol Yamin. IG