Women Care Day - Polwan Polres Sumba Barat Bagi Masker dan Bibit Sayur

Women Care Day - Polwan Polres Sumba Barat Bagi Masker dan Bibit Sayur

Tribratanewssumbabarat.com ; Dalam rangka HUT Lalu Lintas ke 65 ,Women Care Day saay ini banyak digelorakan oleh para Korps Polisi Wanita ( Polwan ).
Tidak terkecuali Polwan Polres Sumba Barat yang turun lapangan demi melaksanakan berbagai kegiatan.
Bagi masker di tengah pandemi covid 19 serta menyuarakan protokol kesehatan meruoakan salah satu kegiatan Polwan Polres Sumba Barat dalam Women Care Day kali ini.

Dipimpin langsung oleh Kasat Lantas Polres Sumba Barat AKP Ratna Yuda Tupong bersama Polwan beberapa Polwan membagikan masker kepada warga serta memberikan imbauan dalam melawan covid 19 yakni dengan mengikuti protokol kesehatan. Pakai masker, cuci tangan dan jaga jarak menjadi poin penting yang terus disuarakan.

Selain membagikan masker kepada warga, kali ini Polwan Polres Sumba Barat menyambangi Kelompok Wanita Tani ( KWT ) di Desa Sobarade, Kecamatan Kota Waikabubak, Kabupaten Sumba Barat. Dalam giat sambang tersebut, Polwan Polres Sumba Barat membagikan bibit sayur sebagai  bentuk motivasi kepada para kaum wanita dalam berkarya.

Dimomen Women Care Day kali ini, Kasat Lantas Polres Sumba Barat memberikan semangat kepada KWT agar tidak bergantung hidup pada siapapun, wanita harus tangguh dan berprestasi, ucap beliau.
Sebagai wanita, kita harus tetap menjadi Ibu, Istri, kakak, adik dan pejuang dalam keluarga, tambah Kasat Lantas.

Selain kegiatan yang dilakukan diatas, Polwan Polres Sumba Barat juga mengimbau warga agar dalam berkendara selalu mematuhi aturan Lalu Lintas demi meminimalisir kecelakaan Lalu Lintas.

Kasat Lantas juga berharap agar seluruh masyarakat dapat berpartisipasi dalam menjaga situasi Kamtibmas di lingkungan dan meningkatkan kreativitas demi kemajuan Tanah Marapu yang kita banggakan bersama. IG