Hadiri Musrenbangdes, Bhabinkamtibmas Polsek Katikutana Ajak Warga Desa Manurara Taati Protokol

Hadiri Musrenbangdes, Bhabinkamtibmas Polsek Katikutana Ajak Warga Desa Manurara Taati Protokol
Bhabinkamtibmas Polsek Katikutana Bripka Zulkarnain Yusuf Saat Menghadiri Kegitan Musrenbangdes di Aula Kantor Desa Manurara,Kecamatan Katikutana Selatan,Kabupaten Sumba Barat, Dok .Humas Polres Sumba Barat

Tribratanewssumbabarat.com ~ Sebagai salah satu bentuk kepedulian maupun dukungan demi terciptanya pembangunan yang terstruktur sesuai harapan masyarakat, Bripka Zulkarnain Yusuf selaku Bhabinkamtibmas Polsek Katikutana menghadiri giat Musyawarah Perencanaan Pembangunan Desa (Musrenbangdes) bertempat di aula Kantor Desa Manurara, Kecamatan Katikutana Selatan,Kabupaten Sumba Tengah. Kamis (01/9/22)

 

Dalam kegiatannya Bripka Yusuf mengajak peserta Musrenbangdes bahu-membahu bersama bersinergi dengan seluruh elemen masyarakat guyub rukun membangun dan menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif.

Dalam upaya pencegahan penyebaran covid 19, Bripka Yusuf juga mengajak warga yang hadir untuk mentaati protokoler kesehatan dalam menjalankan aktifitas sehari-hari .

 

“ Ayo…. Bersama kita terapkan pola hidup bersih dan sehat Jaga jarak dan gunakan masker saat beraktifitas di luar rumah Sering mencuci tangan dengan sabun handsanitizer serta hindari kerumunan,” ajak Bripka Yufuf

 

“Kami Jajaran Kepolisian Resor Sumba Barat tiap hari juga menggencarkan operasi Yustisi Pendisiplinan masker yang bertujuan agar warga taat memakai masker dan taati protokol kesehatan. “pungkas Bripka Yufuf.

 

Kapolres Sumba Barat AKBP Anak Agung Gde Anom Wirata, S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Katikutana AKP A.A.K Yuliantara mengatakan, “Bahwa kami telah mengintruksikan kepada seluruh anggota Bhabinkamtibmas untuk selalu hadir dalam setiap kegiatan yang diselenggarakan oleh pemerintah desa maupun warga desa binaannya agar terjalin sinergitas dan kemitraan antara aparat keamanan dengan seluruh warga masyarakat,” tutur Kapolsek.

 

“Dengan selalu hadirnya maupun keikutsertaan Bhabinkamtibmas dalam setiap kegiatan, seperti pertemuan atau rapat maka akan dapat mengetahui setiap perkembangan yang ada di desa binaannya dan juga akan terjalin komunikasi yang baik dengan seluruh elemen masyarakat maupun dengan aparat desa sehingga setiap permasalahan maupun persoalan dapat segera terselesaikan,” pungkas Kapolsek Katikutana.

 

 

Penulis; Kumbara.

Penulis; Mondy.

Penulis; Jamet.

Penanggungjawab; Been7.