Hadirkan Sosok Polri Di Tengah Masyarakat Polsek Urban Katikutana Melaksanakan KRYD

Hadirkan Sosok Polri Di Tengah Masyarakat Polsek Urban Katikutana Melaksanakan KRYD
Hadirkan Sosok Polri Di Tengah Masyarakat Polsek Urban Katikutana Melaksanakan KRYD

Tribratanewssumbabarat.com ~ Demi terwujudnya wilayah hukum yang aman, nyaman, tentram dan harmonis bagi masyarakatnya, Personil Polsek Urban Katikutana Polres Sumba Barat melaksanakan Kegiatan Rutin Kepolisian Yang Ditingkatkan atau KRYD dalam rangka menciptakan situasi kambtibmas yang aman dan kondusif menjelang Pilkada Sumba Barat 2020.

Bertempat di jalan lintas Waingapu - Waikabubak depan Polsek Urban Katikutana, Desa Anakalang Kecamatan Katikutana Kabupaten Sumba Tengah, Selasa (06/10/2020). 20.00 Wita.

Pelaksanaan Giat KRYD di pimpin oleh Kanit 1 SPKT Polsek Urban Katikutana Bripka Arry Uki serta di ikuti 3 Personil Polsek Urban Katikutana. Adapun hasil dari pelaksanaan kegiatan tersebut anggota berhasil mengamankan kendaraan roda 2 sebanyak 2 unit.

Dalam pelaksanaan berlangsung anggota menghimbau serta memberi pemahaman kepada masyarakat untuk taat berlalu lintas saat berkendara, menghimbau agar tidak membawa senjata tajam, tidak mengkonsumsi miras atau minuman keras dan tetap mematuhi Protokol Kesehatan Covid-19 dengan 4 M (Memakai masker, mencuci tangan dengan sabun, menjaga jarak dan menjauhi kerumunan) demi mencegah dan memutus mata rantai Covid-19.

Kami berharap situasi yang berjalan aman dan kondusif ini bisa di dukung oleh seluruh elemen masyarakat. Segera melaporkan kepada pihak yang berwajib dalam hal ini Polsek Urban Katikutana bila menemukan orang yang mencurigakan, setiap laporan yang kami terima akan segera di tindak lanjuti." kata Bripka Arry Uki.

Af42