Kapolres Bersama Para "Onthelis" Sumba Barat Cek Lokasi Pos PAM Operasi Lilin Turangga 2019

Kapolres Bersama Para

TRIBRATA NEWS SUMBA BARAT ; Memastikan wilayah hukumnya selalu aman dan kondusif, khususnya jelang perayaan Hari Raya Natal dan Tahun Baru 2020, gelaran patroli, operasi dan pengamanan terus dilakukan oleh seluruh jajaran Polres Sumba Barat.

Melalui Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan (K2YD) seperti Operasi Pekat Turangga 2019 maupun Operasi Lilin Turangga 2019, seluruh personel gencar melakukan pengamanan dan penertiban pada 3 (tiga) Kabupaten yang ada, yakni Kabupaten Sumba Barat, Sumba Barat Daya dan Sumba Tengah.

Baca Juga ; Jelang Natal & Tahun Baru | Melalui Rakor Lintas Sektoral, Kapolres Ajak Pihak Terkait Wujudkan Wilkum yang Aman & Kondusif

Dan pagi ini Rabu (18/12/2019), ada sedikit pemandangan yang yang tak biasa di halaman Mapolres Sumba Barat. Tampak Kapolres Sumba Barat AKBP Khairul Saleh, S.H., S.I.K., M.Si bersama dengan Waka Polres Sumba Barat, Kabag Ops, Kabag Sumda, Kasat Sabhara dan 10 anggota Sabhara tengah bersiap-siap di atas sepeda "onthel" patrolinya.

Ya, pagi tadi sekitar pukul 08.00 Wita, Kapolres Sumba Barat bersama dengan rombongan tim "Patroli Dialogis Bersepeda" telah melakukan patroli keliling di seputaran Kota Waikabubak. Para "onthelis" Polres Sumba Barat ini berkeliling untuk melakukan pengecekan lokasi Pos PAM Operasi Lilin Turangga 2019.

Mengayuh sepeda patrolinya, Kapolres turun langsung guna memantau kesiapan pos-pos yang akan digunakan selama berlangsungnya Operasi Lilin Turangga 2019 jelang perayaan Hari Raya Natal dan Tahun Baru 2020 di wilayah hukumnya.

Dengan penuh semangat, para "onthelis" ini mengayuh sepeda sembari menebar senyum menyapa masyarakat sekitar dan sesekali berhenti untuk memberikan imbauan kamtibmas.

FB3G