Hari Ke-4 Pelaksanaan Operasi Keselamatan Turangga 2024, Satuan Lalulintas Ajak Masyarakat Utamakan Keselamatan Saat Berkendara

Hari Ke-4 Pelaksanaan Operasi Keselamatan Turangga 2024, Satuan Lalulintas Ajak Masyarakat Utamakan Keselamatan Saat Berkendara
Foto : Satlantas Polres Sumba Barat saat melaksanakan Operasi Keselamatan Turangga 2024. Kamis, 7/3/24. Dok. Humas.

Tribratanewssumbabarat.com " Memasuki hari ke-4 pelaksanaan Operasi Keselamatan Turangga 2024, Satlantas Polres Sumba Barat yang dipimpin Kasat Lantas Iptu Darwin H. Souisa, S.H., mengajak masyarakat pengguna jalan untukmengutamakan keselamatan diri sendiri dan juga pengguna jalan lain. Kamis, 7/3/24.

 

Keselamatan dalam berkendara menjadi penting, karena menyangkut keselamatan banyak orang. Hal ini menjadi tujuan utama pelaksanaan Operasi Keselamatan Turangga yang dilaksanakan Satuan Lalulintas Polres Sumba Barat, menumbuhkan kesadaran masyarakat dalam mengutamakan keselamatan saat berkendara.

 

Iptu Darwin mengatakan, kegiatan yang dilakukan ini bersifat preventif, namun akan dilakukan penindakan dengan melakukan tilang jika ditemukan pelanggaran berat.

 

 

Lengkapi kelengkapan diri seperti memiliki dan membawa SIM saat berkendara, menggunakan helem serta melengkapi kelengkapan kendaraan bermotor lainnya sebagaimana mestinya.

 

Diharapkan dengan dilaksanakannya Operasi Keselamatan Turangga 2024 ini, masyarakat dapat lebih sadar akan keselamatan baik diri sendiri maupun pengguna jalan lainnya' Tentunya hal itu harus didukung dengan kelengkapan perorangan dan juga kelengkapan kendaraan bermotor yang digunakan. Ujar Iptu Darwin.

 

Jadilah pelopor keselamatan berlalulintas bagi diri sendiri dan juga pengenuna jalan lainnya. Pungkas Iptu Darwin

 

 

 

 

 

 

Humas Polres Sumba Barat.*