Imbau Warga Binaan, Bhabinkamtibmas Ajak Patuhi Protokol Kesehatan

Imbau Warga Binaan, Bhabinkamtibmas Ajak Patuhi Protokol Kesehatan

Tribratanewssumbabarat.com ; Kapolres Sumba Barat AKBP FX Irwan Arianto S.I.K., M.H., memerintahkan anggota Bhabinkamtibmas Polsek Jajaran untuk menjalin hubungan baik dengan masyarakat desa binaan terutama tokoh masyarakat guna bekerja sama dalam mencegah tindak pidana dan pada masa pandemi ini untuk menekan penyebaran Covid-19.

 

Menindaklanjuti perintah Kapolres, Bhabinkamtibmas Polsek Umbu Ratunggay Bripka Andreas B. M. Mudja menyambangi warga binaanya di Kampung Lelu, Dusun 2, Desa Bolubokat Barat, Kecamatan Umbu Ratunggay Tengah, Kabupaten Sumba Tengah. Sabtu (17/7/21) siang.

 

Pada kesempatan tersebut, Bripka Andreas mengimbau warganya untuk mematuhi protokol kesehatan (prokes) agar terhindar dari Covid-19. 

 

“Kita harus mentaati prokes dengan cara menjalankannya dan dijadikan kebiasaan baru dalam beraktifitas sehari-hari, memakai masker, mencuci tangan dan menjahui kerumunan, supaya terhindar dari Covid-19”. Kata Andreas.

 

Andreas juga mengimbau apabila ada permasalahan sekecil apapun agar di selesaikan secara baik-baik dan segera menghubungi Bhabinkamtibmas atau aparat berwajib lainnya.

 

 

Penulis ; Kumbara

Penulis  ; Conan 

Penulis ; Jamet

Editor ; Ben7