Jaga Situasi Kamtibmas, Bhabinkamtibmas Ajak Warga Binaan Bekerja Sama

Jaga Situasi Kamtibmas, Bhabinkamtibmas Ajak Warga Binaan Bekerja Sama

Tribratanewssumbabarat.com ; Tak henti-hentinya POLRI dalam hal ini personel Bhabinkamtibmas terus melakukan sambang Desa guna menjamin situasi kamtibmas selalu kondusif.

 

Personel Bhabinkamtibmas Polsek Umbu Ratu Nggay, Brigpol Ones Makaborang sambangi kediaman warga binaannya bapak Marianus Padimbang di Desa Umbu Jodu, Kecamatan Umbu Ratu Nggay, Kabupaten Sumba Tengah. Rabu, (18/8/21) siang.

 

Dalam kesempatan tersebut, Ones mengajak warga binaanya untuk bekerja sama dalam menjaga kamtibmas dilingkungan tempat tinggal masing-masing agar situasi di Desa Umbu Jodu selalu kondusif.

 

“Kita harus bekerja sama dalam menjaga situasi kamtibmas, apabila ada persoalan segera informasikan kepada aparat desa dan bhabinkamtibmas untuk dicarikan jalan keluar terbaik sehingga persoalan tersebut tidak meluas,” ujar Ones saat duduk bersama warga.

 

Melalui Ones, Kapolres Sumba Barat AKBP FX Irwan Arianto, S.I.K., M.H., mengimbau warga untuk selalu mematuhi protokol kesehatan, karena masa pandemi belum berakhir dan akhir-akhir ini warga yang terpapar Covid-19 terus bertambah, oleh karena itu bersama-sama kita harus mematuhi protokol kesehatan,” tandasnya.

 

 

Penulis ; Kumbara

Penulis  ; Konan 

Penulis ; Jamet

Editor ; Ben7