Jumat Curhat - Berbaur Dengan Warga, Polsek WanuKaka Datang Mendengar Keluhan

Jumat Curhat - Berbaur Dengan Warga, Polsek WanuKaka Datang Mendengar Keluhan
Personel Polsek Wanukaka Berbaur Dengar Warga Untuk Mendengar Keluh Kesah

Tribratanewssumbabarat.com ; Setiap hari Jumat Polres Sumba Barat dan Polsek jajaran terus mengoptimalkan kegiatan Jumat Curhat untuk bertemu masyarakat serta berkomunikasi terkait hal - hal yang berkaitan dengan keluhan, saran dan kritik masyarakat. 

 

Kali ini Aipda Mahlum mewakili Kapolsek Wanukaka untuk melaksanakan kegiatan Jumat Curhat di Desa Katikuloku, Kecamatan Wanukaka, Kabupaten Sumba Barat. Aipda Mahlum bersama Bhabinkamtibmas berbincang dengan masyarakat terutama berkaitan dengan situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Wanukaka. 

 

Sembari berbincang dengan masyarakat, Aipda Mahlum memberikan imbauan agar tidak ada lagi yang menjual minuman keras serta mengkonsumsi, karena sejauh ini minuman keras kerap menjadi pemicu terjadinya tindak pidana, ungkap Aipda Mahlum. 

 

Terlepas dari persoalan situasi kamtibmas, warga juga menyampaikan beberapa keluhan, salah satu terkait dengan cuaca yang cukup ekstrim akhir - akhir ini menyebabkan adanya kendala dalam mengerjakan lahan pertanian. Menjawab hal tersebut, Polsek Wanukaka hanya bisa terus memberikan imbauan agar tetap meningkatkan kewaspadaan dimana cuaca saat ini berpotensi terjadinya bencana alam seperti tanah longsor maupun pohon tumbang. 

 

Dengan kegiatan Jumat Curhat, warga sangat berterima kasih karena kegiatan ini merupakan ruang bagi masyarakat untuk mengutarakan apa yang menjadi keluhan. 

 

Penulis : Jamet.
Penulis : Mondy.
Editor  : Kumbara.
Editor  : Kris J.
Penanggung Jawab : Ben7.