Jumat Curhat - Galang Tokoh Agama, Kapolsek Mmaboro Wujudkan Stabilitas Kamtibmas Jelang Malam Tahun Baru 2024 dan Pemilu 2024

Jumat Curhat - Galang Tokoh Agama, Kapolsek Mmaboro Wujudkan Stabilitas Kamtibmas Jelang Malam Tahun Baru 2024 dan Pemilu 2024

Tribratanewssumbabarat.com; Jajaran Polres Sumba Barat, Polsek Mamboro gelar Jumat Curhat di Mushola Ar-Rahman, Kampung Mananga, Desa Wendewa Utara, Kecamatan Mamboro, Kabupaten Sumba Tengah. Jumat (29/12/2023), pagi.

 

Kegiatan ini dipimpin oleh Kapolsek Mamboro Ipda Edi Solihin bersama sejumlah personel Polsek Mamboro lainnya.

 

“Ada begitu banyak curhatan yang disampaikan warga, mulai dari pencurian, minuman keras, masalah tanah hingga knalpot racing yang sangat meresahkan,” jelas Ipda Edi.

 

Banyaknya keresahan yang dirasakan masyarakat, lanjut Ipda Edi, merupakan tantangan dan keharusan bagi Polsek Mamboro untuk lebih meningkatkan pelayanan dalam pelaksanaan tugas.

 

“Kami akan berupaya lebih keras, patroli akan kami tingkagkan terlebih saat malam hari. Kemudian kami juga akan berkoordinasi dengan pihak terkait guna memaksimalkan dalam mengatasi persoalan-persoalan tersebut,” ujarnya.

 

Tak lupa, Ipda Edi mengajak warga bekerja sama dengan Polri dalam hal ini Polsek Mamboro untuk menjaga Kamtibmas diwilayah Kecamatan Mamboro terutama jelang perayaan malam Tahun Baru 2024 maupun pelaksanaan Pemilu 2024.

 

“Karena kondusifitas dilingkungan tempat tinggal dapat lebih mudah diwujudkan apabila ada kerja sama serta kemitraan yang baik antara warga dan kepolisian,” pungkas Ipda Edi.

 

Humas Polres Sumba Barat*