Jumat Curhat, Kapolsek Umbu Ratu Nggay Dan Bhabinkamtibmas Menghimbau Masyarakat Agar Berhati Hati Saat Mudik

Jumat Curhat, Kapolsek Umbu Ratu Nggay Dan Bhabinkamtibmas Menghimbau Masyarakat Agar Berhati Hati Saat Mudik

Tribratanewssumbabarat.com" Kapolsek Umbu Ratunggay  IPTU I. S. R. Dangga dan Bhabinkamtibmas mendengarkan aspirasi masyarakat melalui program ‘Jumat Curhat’ Bertempat di rumah warga, Jumat (29/3/2024)

 

Program ‘Jumat Curhat’ yang digagas Mabes Polri ini diperuntukkan bagi Polda,Polres,hingga Polsek, supaya kepolisian menerima curhatan masyarakat terkait tugas anggota di lapangan termasuk memberi saran dan masukan atas hal yang dirasakan masyarakat.

 

“Kami berharap komunikasi yang aktif bersama warga bisa membuat kehadiran Polri di setiap aktifitas kegiatan masyarakat bisa bermanfaat,” kata Kapolsek

 

Kapolsek Umbu Ratu Nggay juga tak lupa Menghimbau masyarakat agar terus berhati- hati bila pergi keluar daerah atau mudik bila menggunakan motor agar tak lupa menggunakan helem.

 

 

Kapolsek Umbu Ratunggay meminta masyarakat agar terus menjaga situasi kamtidmas di bulan puasa ini, tidak ada yang minum minuman keras dan menggunakan kenalpot brong dapat menggang masyarakat yang lain bila di temukan kami akan menindak dengan tegas. Tutupnya.

 

 

 

Humas Polres Sumba Barat*