Melalui Program Jumat Curhat, Kapolsek Ajak Masyarakat Menyambut Pemilu Dengan Damai

Melalui Program Jumat Curhat, Kapolsek Ajak Masyarakat Menyambut Pemilu Dengan Damai

Tribratanewssumbabarat " Jelang Pemilu tanggal 24 Februari 2024 IPTU I. S. R. Dangga mengajak masyarakat Umbu Ratu Nggay, kabupaten sumba tengah untuk mewujudkan pemilu dengn damai.


Hal ini disampaikan Kapolsek dalam pelaksanaan kegiatan jumat curhat bersama warga setempat pagi tadi. Dalam kesempatan ini Kapolsek juga menerima saran dan masukan dari masyarakat.


 "Iptu Dangga Menyampaikan agar masyarakat selalu berhati-hati tentang berita Hoax jelang pemilu, Iptu Dangga juga tak lupa menghimbau masyarakat agar selalu berhati-hati disebabkan curah hujan yang sangat tinggi sehingga masyarakat harus terus waspada agar hal-hal yang tidak diinginkan dapat kita hindari,”


Selain memberikan himbauan waspada cuaca ekstrem, pihaknya juga terus mengedukasi mengajak masyarakat untuk tetap sama sama menjaga keamanan, kenyamanan dan ketertiban masyarakat jelang pemilu 2024,” 


"Laporkan ke kami, jika bapak mama mendapati adanya masyarakat yang menyebarkan berita Hoax jelang pemilu 2024. Kami akan memberikan tindakan. Silahkan hubungi call center Polsek Umbu Ratu Nggay sebagai langkah percepatan dalam melaporkan setiap adanya ancaman gangguan kamtibmas yang ada." Tutup Kapolsek.


Humas Polres Sumba Barat.