Bhabinkamtibmas Himbau Warga Tetap Jaga Situasi Kamtibmas Jelang Perayaan Natal dan Tahun Baru

Bhabinkamtibmas Himbau Warga  Tetap Jaga Situasi Kamtibmas Jelang Perayaan Natal dan Tahun Baru

Tribratanewssumbabarat.com ; Melonjaknya penyebaran Covid-19 di Indonesia, POLRI dalam hal ini Bhabinkamtibas terus edukasi warga binaan agar patuh protokol kesehatan demi mengantisipasi penyebaran pandemi tersebut.

 

Personel Bhabinkamtibmas Polsek Umbu Ratu Nggay, Bripka Andreas B. M. Mudja menyambangi warga binaanya bapak Milu Ndawa di Desa Bolubokat, Kecamatan Umbu Ratu Nggay Tengah, Kabupaten Sumba Tengah. Senin, (06/12/2021).

 

Selain memberikan himbauan terkait covid 19, Bripka Andre juga mengajak warga agar dalam menyambut Hari Raya Natal 2021 dan Tahun Baru 2022 tetap menjaga situasi Kamtibmas sehingga rangkaian kegiatan dalam rangka Natal dan Tahun Baru dapat berjalan dengan baik dan damai.

 

Melalui Andreas, Kapolres Sumba Barat AKBP FX Irwan Arianto, S.I.K., M.H., berharap agar warga selalu mematuhi protokol kesehatan karena masa pandemi ini belum berakhir, mari kita kurangi mobilitas di Kabupaten Sumba Barat dan Sumba Tengah agar penyebaran Covid-19 sebagai bentuk Langkah antisipasi dalam melawan penyebaran pandemic tersebut.

 

Saat ini merupakan musim penghujan, sekiranya kita tetap mewaspadai berbagai hal yang dapat terjadi dikarenakan cuaca buruk, tutup Bhabinkamtibmas.

 

 

Penulis ; Kumbara

Penulis  ; Konan 

Penulis ; Jamet

Editor ; Ben7