Jumat Curhat - Selain Mendengar Keluh Kesah Warga, Personel Polsek Lamboya Juga Ajak Warga Jaga Kamtibmas

Jumat Curhat - Selain Mendengar Keluh Kesah Warga, Personel Polsek Lamboya Juga Ajak Warga Jaga Kamtibmas
Personel Polsek Lamboya Tengah Berbincang Dengan Warga Di Momen Jumat Curhat

Tribratanewssumbabarat.com ; masyarakat merupakan salah satu cara yang dilakukan oleh Polres Sumba Barat dan jajaran dalam hal menjalin tali silaturahmi dengan masyarakat. Kapolres Sumba Barat AKBP Benny Miniani Arief, S.I.K., memerintahkan jajarannya agar manfaatkan agenda Jumat Curhat untuk menjalin komunikasi dengan warga di wilayah hukum masing - masing.


Kapolsek Lamboya I Ketut Alit Y. Gandhi bersama Personel Polsek Lamboya langsung menindaklanjuti perintah Kapolres untuk bercengkrama dengan warga sehingga hubungan antara Polri dan masyarakat tetap terjaga. Dalam agenda Jumat Curhat Kali ini, personel Lamboya menyambangi warga di Lolowo, Desa Kabukarudi, Kecamatan Lamboya, Kabupaten Sumba Barat. 


Kedatangan Personel Lamboya bukan sekedar memberikan imbauan kepada warga, namun yang paling utama adalah mendengar apa yang menjadi keluh kesah warga, karena hal tersebut adalah keinginan masyarakat selama ini. Setelah mendengar berbagai keluh kesah warga, Personel Lamboya menyampaikan bahwa hal - hal yang merupakan harapan masyarakat akan disampaikan kepada Pimpinan dan jika ada hal yang perlu dilakukan komunkasi dengan instansi terkait, akan secepatnya kami lakukan, ungkap Aiptu Yulius Putarato selaku Kanit Binmas Polsek Lamboya.


Sebagai akhir dari perbincangan panjang, Aiptu Yulius mengingatkan warga agar tetap saling menjaga hubungan sosial sehingga tidak adanya perselisihan yang dapat berdampak pada konflik sosial. 


Harapan masyarakat agar kedepannya Polsek Lamboya terus melakukan kegiatan - kegiatan seperti Jumat Curhat untuk lebih mengetahui apa yang menjadi keinginan masyarakat. Ucapan terima kasihpun disampiakan warga atas kedatangan Polsek Lamboya di tengah warga Desa Kabukarudi. 

 

Penulis : Jamet.
Penulis : Mondy.
Editor  : Kumbara.
Editor  : Kris J.
Penanggung Jawab : Ben7.