Kapolres Sumba Barat Memerintahkan Jajarannya Untuk Memberikan Himbauan Protokol Kesehatan Kepada Warga

Kapolres Sumba Barat Memerintahkan Jajarannya Untuk Memberikan Himbauan Protokol Kesehatan Kepada Warga

Tribratanewssumbabarat.com ; Kapolres Sumba Barat AKBP FX Irwan Arianto,S.I.K.,M.H. terus memerintahkan jajarannya untuk terus intensifkan berbagai kegiatan preventif dalam hal memberikan keamanan dan kenyamanan masyarakat ditengah pandemi yang hingga saat ini masih mewabah. Kegiatan preventif tersebut merupakan langkah Polres Sumba Barat dalam menjamin keamanan masyarakat serta ajakan kepada seluruh elemen agar tetap mendukung program Pemerintah dalam melawan penyebaran covid 19.

 

Kali ini giliran personil Sat Samapta Unit Turjawali melaksanakan Patroli diseputaran Kota Waikabubak, Kabupaten Sumba Barat. Dalam giat patroli tersebut, Pleton Turjawali mengajak warga tetap menjaga situasi Kamtibmas dan tetap patuhi protokol kesehatan berkaitan dengan penyebaran covid 19 yang semakin meningkat hingga saat ini. Kamis, (29/04/2021)

Tim patroli menyampaikan kepada warga bawasanya hingga saat ini begitu banyak warga khususnya di Kabupaten Sumba Barat dan Sumba Tengah yang sudah terpapar covid 19 serta ada pula yang dinyatakan meninggal dunia. Hal inilah yang membuat pihak Kepolisian terus mengimbau warga agar selalu waspada serta tetap mengikuti protokol kesehatan terutama saat beraktifitas diluar rumah.


Kapolres Sumba Barat mengharapkan partisipasi dari semua pihak dalam mewujudkan Sumba Barat dan Sumba Tengah yang bebas dari pandemi covid 19.
 

Penulis ; Kumbara
Penulis  ; Konan
Penulis ; Jamet
Editor ; Boediono.