Jumat Berkah, Kapolres Sumba Barat Bagikan 50 Paket Sembako & 100 Masker bagi Masyarakat Terdampak Covid 19

Jumat Berkah, Kapolres Sumba Barat Bagikan 50 Paket Sembako & 100 Masker bagi Masyarakat Terdampak Covid 19

TRIBRATA NEWS SUMBA BARAT ; Sebagai bentuk rasa solidaritas dan kepedulian terhadap sesama di tengah pandemi Virus Corona atau Covid 19, Keluarga Besar Polres Sumba Barat memiliki agenda 'Berbagi Sembako' kepada masyarakat tidak mampu, utamanya bagi mereka yang belum pernah menerima dan terdaftar sebagai penerima bantuan dari pihak manapun.

 

Sekaligus memanfaatkan momentum yang pas untuk berbagi, di bulan penuh berkah ini Kapolres Sumba Barat dan jajaran berkomitmen untuk membantu masyarakat tidak mampu yang ada di wilayah hukumnya. Bertujuan untuk memenuhi kebutuhan pokok mereka di tengah keterbatasan dalam beraktivitas karena aturan untuk di rumah saja, Kapolres berharap sedikit bantuan yang diberikan dapat memberikan manfaat sehingga pandemi akan segera berlalu.

 

Baca Juga ; 

Bagikan 6 Paket Sembako, Kapolres Ingatkan Masyarakat untuk Memakai Masker

 

Dan di 'Jumat Berkah' hari ini, Kapolres Sumba Barat AKBP Khairul Saleh, S.H., S.I.K., M.Si. kembali membagikan sembako kepada masyarakat tidak mampu, (15/05/2020). Didampingi Waka Polres Sumba Barat Kompol Yulius Ola, Kapolsek Urban Katikutana Kompol Yohanes Danny, Kabag Sumda Kompol Christian Eoh, Kasat Reskrim AKP Jimi Oktavianus Noke, S.H, Kasat Lantas AKP Ratna Y. Tupong, Kasat Narkoba IPTU I Gede Ariyada, Kasat Bimas IPTU Mansur dan Paur Min Ops Polres Sumba Barat IPDA Sumarno, giat 'Bagi Sembako' sekaligus 'Masker' ini dilakukan di Desa Anakalang, Kecamatan Katikutana, Kabupaten Sumba Tengah dan di Desa Dedekadu, Kecamatan Loli, Kabupaten Sumba Barat.

 

'Paket Sembako dan Masker' diberikan kepada masyarakat tidak mampu yang terdampak pandemi Virus Corona atau Covid 19. Berisikan beras, minyak goreng dan gula, 50 (lima puluh) paket sembako dan 100 (seratus) masker ini dibagikan kepada mereka yang belum pernah menerima bantuan dari pihak manapun.

 

 

Tak hanya sekedar memberikan bantuan, Kapolres dan tim juga mengimbau masyarakat untuk selalu memakai masker apabila terpaksa harus beraktivitas di luar rumah. 'Jaga jarak dan jaga kebersihan serta kesehatan agar terhindar dari paparan Virus Corona atau Covid 19', pesan Kapolres. (FB36)