Kapolres Sumba Barat Memerintahkan Personil Untuk Tetap Bersiaga Di Perayaan Paskah Ke 2

Kapolres Sumba Barat Memerintahkan Personil Untuk Tetap Bersiaga Di Perayaan Paskah Ke 2

Tribratanewssumbabarat.com ; Hari ini Senin tanggal 5 April 2021 merupakan Paskah ke 2 bagi Umat Nasrani.Oleh karena itu, masih terlihat warga yang melaksanakan Ibadah pada Paskah ke 2. Terkait hal tersebut, Anggota Polres Sumba Barat yang dilibatkan dalam Operasi Semana Santa Ranakah 2021 masih terus melakukan pengamanan Ibadah maupun masih melakukan patroli keliling.

 

Kapolres Sumba Barat AKBP FX Irwan Arianto,. S.I.K.,M.H., terus memerintahkan personilnya untuk tetap melakukan pengamanan berbagai kegiatan yang berkaitan dengan Hari Raya Paskah 2021 dan tetap melakukan monitoring serta patroli demi memberikan keamanan dan kenyamanan bagi masyarakat yang merayakan Paskah.

 

Kapolres Sumba Barat juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh tokoh Pemerinta, Tokoh Adat l, Tokoh Agama, para pemuda - pemudi baik yang Nasrani maupun non Nasrani serta seluruh masyarakat Sumba Barat dan Sumba Tengah dimana telah banyak berpartisipasi dalam menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif pada perayaan Paskah tahun 2021 ini.

 

Terlepas dari Hari Raya Paskah, Kapolres Sumba Barat berharap agar kedepannya semua Stakeholder dapat terus meningkatkan kerjasama yang baik dalam memberikan keamanan serta kenyamanan bagi seluruh masyarakat di wilayah hukum Polres Sumba Barat demi terwujudnya situasi Kamtibmas yang aman, damai dan kondusif. IG