Kapolres Sumba Barat Mengajak Masyarakat Untuk Wujudkan Pemilu yang Aman, Damai dan Sejuk

Kapolres Sumba Barat Mengajak Masyarakat Untuk Wujudkan Pemilu yang Aman, Damai dan Sejuk
Foto Kapolres Sumba Barat saat mengambil apel, Dok. HUMAS polres Sumba Barat. Selasa, 31/10/23

Tribratanewssumbabarat.com " Tahapan Pemilihan Umum 2024 sudah berjalan, kepada masyarakat kabupaten sumba barat dan sumba tengah kami mengajak untuk tetap menjaga situasi kamtibmas yang kondusif.


Mari kita wujudkan pemilihan umum yang aman, damai dan sejuk. Hal ini dapat terwujud dengan adanya saling menghormati setiap perbedaan yang ada. Beda pilihan bukan berarti harus bermusuhan.


AKBP Benny Miniani Arief, S.I.K., mengungkapkan, Polres Sumba Barat akan terus melakukan patroli dan kegiatan preemtif lainnya sebagai upaya konkrit dalam mewujudkan situasi kamtibmas yang kondusif.


Kami juga melakukan pengamanan melekat pada kantor KPUD dan juga Bawaslu kabupaten Sumba Barat dan Sumba Tengah, mengingat dua kantor tersebut merupakan penyelenggara pemilu nantinya.Ujar AKBP Benny.


Secara umum situasi kamtibmas di dua kabupaten yang masuk dalam wilayah hukum Polres Sumba Barat, terpantau kondusif. Namun hal ini tidaklah membuat kami Polres Sumba Barat terlena dengan situasi kamtibmas yang ada. Kegiatan kepolisian tetap kami tingkatkan sehingga nantinya pemilu dapat berjalan dengan baik. Tutup AKBP Benny.






*Humas Polres Sumba Barat*