Pastikan Personel Siap Laksanakan Pengamanan, Kabagops Cek Kesehatan Personel

Pastikan Personel Siap Laksanakan Pengamanan, Kabagops Cek Kesehatan Personel
Foto : Kabagops bersama Kasi dokkes saat melaksanakan pengecekan kesehatan personel PAM. Dok Humas Polres SB. Senin, 30/10/23.

Tribratanewssumbabarat.com " Pelaksanaan kegiatan pengamanan tahapan pemilu 2024 membutuhkan kesiapan fisik yang prima. Mengingat kegiatan pengamanan ini akan membutuhkan waktu yang panjang.

 

Pada siang ini, Kabagops Polres Sumba Barat Kompol Made Mudana yang didampingi Kasidokkes Polres Sumba Barat melakukan pengecekan personel pengamanan yang bertugas di kantor KPUD dan Bawaslu kabupaten sumba tengah sekaligus melakukan pemeriksaan kesehatan personel pam. Senin, (30/10)

 

 

Tak lupa, pada kesempatan tersebut juga dibagikan vitamin untuk membantu personel pengamanan dalam menjaga stamina serta kondisi fisik agar tetap prima.

 

Kembali Kompol Made Mudana berpesan agar seluruh personel dapat senantiasa menjaga kesehatan dan kebugaran fisik, lakukan olahraga mandiri saat ada waktu luang dan tidak begadang agar tetap terjaga kesehatan kita. 

 

"Manfaatkan waktu luang yang ada, jika sempat silahkan berolahraga mandiri atau istirahat yang cukup agar kita bisa tetap bugar." Ujar Kompol Made.

 

 

 

 

*Humas Polres Sumba Barat*