Kapolres Sumba Barat Perintahkan Tingkatkan KRYD, Polsek Wanukaka Laksanakan Patroli Pada Jam Rawan

Kapolres Sumba Barat Perintahkan Tingkatkan KRYD, Polsek Wanukaka Laksanakan Patroli Pada Jam Rawan

Tribratanewssumbabarat.com - Dalam menciptakan situasi kamtibmas yang tetap kondusif, berbagai langkah terus dilakukan Polres Sumba Barat, salah satunya Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD).

 

Kapolres Sumba Barat AKBP FX Irwan Arianto S.I.K., M.H., memeritahkan seluruh Polsek dan Polsubsektor jajaran agar terus menggelar KRYD dengan memaksimalkan giat patroli, sambang warga dan sosialisasi demi mewujudkan lingkungan yang aman dan damai.

 

Kali ini Polsek Wanukaka yang dipimpin oleh KA SPKT II bersama 2 (dua) personil melaksanakan KRYD di Desa Hupumada, Kecamatan Wanukaka, Kabupaten Sumba Barat. Sabtu (23/5/21), pukul 22.30 Wita.

 

Dalam kegiatan tersebut, anggota mengimbau para remaja agar tidak mengganggu kenyamanan lingkungan dengan menggunakan knalpot racing, tidak mengkonsumsi minuman keras dan tidak melakukan keributan.

Pada saat bersamaan, warga diimbau pula untuk tidak membawa senjata tajam di tengah umum karena dapat mengganggu kenyamanan orang lain.

 

Berkaitan dengan langkah pencegahan Covid-19, menggunakan masker, mencuci tangan serta menjaga jarak menjadi imbuan pada warga saat giat patroli berlangsung.

 

Beberapa tempat yang juga dianggap rawan akan tidak kejahatan pun dilakukan pemantauan oleh tim patroli Polsek Wanukaka. Pihak Kepolisian akan melakukan tindakan tegas kepada siapapun yang melanggar hukum,” ucap KA SPKT II Polsek Wanukaka.

 

 

Penulis ; Kumbara

Penulis  ; Konan

Penulis ; Jamet

Editor ; Boediono.