Kapolsek Katikutana Gelar “Jumat Curhat” Tampung Aspirasi Masyarakat

Kapolsek Katikutana Gelar “Jumat Curhat” Tampung Aspirasi Masyarakat
Jumat Curhat Kapolsek Katikutana bersama masyarakat. (12/01/2023). (Dok: Pers Sek Katikutana).

Tribratanewssumbabarat.com; Polsek Katikutana jajaran Polres Sumba Barat, Polda NTT menggelar Jumat Curhat bersama warga Desa Waimanu, Kecamatan Katikutana Selatan, Sumba Tengah. (12/1/2023), siang.

 

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kapolsek Katikutana AKP A. A. K. Yuliantara didampingi beberapa personel Bhabinkamtibmas Polsek Katikutana.

 

Tidak bertele-tele, Kapolsek langsung memberikan waktu dan kesempatan kepada warga untuk menyampaikan segala keluh-kesah yang mereka rasakan.

 

“Ada begitu banyak curhatan yang disampaikan warga, mulai dari Keanakalan Rmaja, masalah tanah, pencurian hingga klapot racing yang sangat meresahkan warga,” ujar Kapolsek

 

Begitu banyak persoalan yang masyarakat rasakan merupakan tantangan dan keharusan bagi Polsek Katikutana untuk lebih meningkatkan pelayanannya.

 

“Kami akan berupaya lebih keras lagi, salah satunya dengan meningkatkan patroli terlebih saat malam hari. Kemudian kami juga akan segera berkoordinasi dengan pihak-pihak terkait agar lebih memaksimalkan dalam mengatasi persoalan-persoalan tersebut,” tandas Kapolsek.

 

Kegiatan Jumat Curhat tersebut yang tak berlangsung lama itu dihadiri oleh Kepala Desa, Aparat Desa, Ketua BPD Desa serta beberapa warga Desa Waimanu.

 

 

 

Penulis : Jamet.
Penulis : Mondy.
Editor  : Kumbara.
Editor  : Kris J.
Penanggung Jawab : Ben7.