Kasat Intel Bertindak Sebagai Irup Dan Menyampaikan Berbagai Imbauan

Kasat Intel Bertindak Sebagai Irup Dan Menyampaikan Berbagai Imbauan

Tribratanewssumbabarat.com ; Saat ini Polres Sumba Barat sementara gencar menyambangi Sekolah - sekolah dalam rangka Police Go To school.

Hari ini Senin tanggal 02 Maret 2020 Kasat Intelkam Polres Sumba Barat Iptu Gaspar Kopong Keda, SH bersama Bhabinkamtibmas melaksanakan Upacara Bendera di SMA Katholik Waikabubak, Kabupaten Sumba Barat. Dalam Upacara tersebut Kasat Intel bertindak sebagai Inspektur Upacara dan di ikuti oleh Kepala Sekolah, para Guru dan seluruh Siswa - siswi.

Pada kesempatan tersebut, Kasat intel mengimbau berbagai hal baik tentang tawuran antar kelompok anak Sekolah dan keamanan saat berkendara. Kasat Intel berharap agar sebagai Siswa - siswi menghindari hal - hal yang dapat berdampak buruk bagi masa depan regenerasi. 

Kasat intel berharap agar semua unsur berperan aktif dalam membangun semangat generasi yang cerdas dan bermoral serta mengingatkan para generasi betapa pentingnya masa depan. 

Kegiatan tersebut di akhiri dengan deklarasi anti isu sara, politik uang, dan kampanye hitam jelang Pilkada Serentak 2020. IG