Kasi Propam Polres Sumba Barat Pimpin Langsung Supervisi Polsek dan Polsubsektor Jajaran

Kasi Propam Polres Sumba Barat Pimpin Langsung Supervisi Polsek dan Polsubsektor Jajaran

Tribratanewssumbabarat.com : Polres Sumba Barat akan melaksanakan Supervisi ke Polsek dan Polsubsektor Jajaran. Supervisi yang melibatkan Bagian Perencanaan, Seksi Propam, Seksi Pengawasan dan Seksi Hukum di pimpin langsung  oleh Kasi Propam Polres Sumba Barat Ipda I Gusti Ngurah Agung Eka Saputra.

 

Pada kegiatan Supervisi yang dimaksud, banyak hal yang menjadi pembahasan dan pemeriksaan salah satunya yakni terkait pertanggungjawaban anggaran. Selaku Kasi Propam Polres Sumba Barat, Ipda Agung Eka juga melakukan pemeriksaan kelengkapan administrasi personel ( SIM, KTP dan Kartu Senpi ).

Sebagai Satuan Fungsi pengemban Perencanaan Anggara, Bag Ren juga melakukan pemeriksaan administrasi pertanggungjawaban keuangan sehingga nantinya dapat dipertanggungjawabkan hingga ditingkat Polda.

 

Kegiatan tersebut dilaksanakan ke Seluruh Polsek dan Polsubsektor Jajaran. Tidak hanya melakukan pemeriksaan, namun diingatkan pula untuk lebih mengoptimalkan berbagai kegiatan Kepolisian seperti Smabnag warga maupun patrol demi menekan angka kriminalitas yang terjadi diwilayah hukum Polres Sumba Barat.

 

Selaku pimpinan tertinggi di Polres Sumba Barat, AKBP Benny Miniani Arief, S.I.K., menekankan kepada seluruh personel agar melaksnakan tugas secara professional sehingga berbagai kegiatan yang melibatkan personel Polri dapat terlaksana dengan baik.

 

 

*HUMAS POLRES SUMBA BARAT*