Kegiatan Asistensi Pelayanan Publik Oleh Karo Rena Polda NTT

Kegiatan Asistensi Pelayanan Publik Oleh Karo Rena Polda NTT

Tribratanewssumbabarat.com ; Hari ini Jumat tanggal 28 Februari 2020 yang bertempat di Aula Polres Sumba Barat telah dilaksanakan Kegiatan Asistensi Pelayanan Publik tahun 2020 oleh Tim Biro Rena Polda NTT yang di pimpin langsung oleh Karo Rena Polda NTT Kombes Pol R. Dadik Junaedi Supri Hartono.

Pada kesempatan tersebut Karo Rena menyampaikan berbagai hal yang berkaitan dengan pelayanan publi baik berkaitan dengan sikap dalam memberikan pelayanan hingga penataan fasilitas pelayanan publik.

Setelah melaksanakan tatap muka bersama Kapolres Sumba Barat AKBP khairul Saleh,S.H.,S.I.K.,M.Si dan seluruh personil di Aula Polres Sumba Barat, Karo Rena langsung melaksanakan pengecekan fasilitas pelayanan publik di Sentra pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT), pekayanan Sidik Jari, Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK) dan pelayanan Surat Ijin Mengemudi (SIM).

Pada pengecekan yang dilakukan Biro Rena, ada beberapa hal yang menjadi saran maupun masukan dalam pelayanan publik.Kegiatan dilanjutkan dengan persiapan sholat Jumat bersama Kapolres Sumba Barat. IG