KRYD ; Mari Bermanfaat Bagi Lingkungan, Tegas Bripka Pakan Pada Sekempulan Anak Muda

KRYD ; Mari Bermanfaat Bagi Lingkungan, Tegas Bripka Pakan Pada Sekempulan Anak Muda

Tribratanewssumbabarat.com ;Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) merupakan salah satu kegiatan Kepolisian dalam mewujudkan situasi Kamtibmas yang tetap kondusif. Kegiatan tersebut dilaksanakan secara terpusat demi meminimalisir tindak kejahatan.

 

Hal - hal yang menjadi target KRYD yakni minuman keras, balap liar, perjudian maupun kejahatan jalanan lainnya yang dapat mengganggu situasi kamtibmas.

 

Bripka Alberti Pakan yang merupakan anggota Pol Sub Sektor Tana Righu melaksanakan kegiatan KRYD dengan memberikan himbauan kepada para anak muda yang masih melakukan kegiatan pada larut malam. Bripka Pakan mengingatkan agar segera pulang dan tetap meningkat kewaspadaan saat berkendara sehingga tidak membahayakan diri sendiri maupun orang lain. Minuman keras menjadi poin penting yang di sampaikan oleh Bripka Pakan kepada para anak muda di yang sedang nongkrong. Jangan minum minuman keras, karena hal itu yang sering menyebabkan perkelahian dan kecelakaan lalu lintas, tegas Bripka Pakan. Rabu (17/11/2021)

Bripka Pakan justu mengingatkan anak muda agar lebih berpikir positif sehingga dapat bermanfaat bagi keluarga maupun lingkungan sekitar. Jelang dilaksanakannya Pemilihan Kepala Desa ( Pilkades ) serentak khususnya di wilayah Kecamatan Tana Righu, Kabupaten Sumba Barat, Bripka Pakanenghimbau agar tetap menjaga semangat kekeluargaan sehingga Pilkades tidak dijadikan ajang permusuhan dan perselisihan antar sesama.

 

Mengakhiri himbauan, Bripka Pakan mengingatkan agar dalam berkendara untuk tetap mentaati aturan lalu lintas dengan menggunakan helm, tidak menggunakan knalpot recing dan melengkapi diri dengan kelengkapan berlalu lintas (SIM dan STNK).

 

 

Penulis.                      ; Kumbara
Editor.                        ; Konan
Editor                         ; Jamet
Penanggung Jawab ; Ben7.