Melalui Ops Keselamatan Ranakah 2021, Kapolres Sumba Barat Mengajak Warga Partisipasi Menangani Covid 19

Melalui Ops Keselamatan Ranakah 2021, Kapolres Sumba Barat Mengajak Warga Partisipasi Menangani Covid 19

Tribratanewssumbabarat.com ; Melalui Operasi Keselamatan Ranakah 2021, Polres Sumba Barat terus melakukan giat Patroli serta mengimbau warga untuk tetap taat dan mematuhi aturan Pemerintah berkaitan dengan langkah pencegahan virus corona / Covid 19 serta meningkatkan kewaspadaan dan mentaati aturan lalu lintas saat berkendara dijalan raya.

Hari  Rabu tanggal 21 April 2021, Tim Ops Keselamatan Ranakah 2021 dipimpin oleh Kasat Lantas Polres Sumba Barat Iptu Jainudin, S.Sos, M.H., melaksanakan patroli serta mengimbau warga di Kota Waikabubak agar menggunakan masker dan tidak melakukan kegiatan yang mengumpulkan banyak orang. Polres Sumba Barat juga menyambangi beberapa sopir agar mengingatkan penumpangnya untuk tetap menggunakan masker serta tetap menjaga jarak saat berada didalam angkutan umum.

Kapolres Sumba Barat AKBP FX Irwan Arianto, S.I.K.,M.H., melalui Ops Keselamatan mengimbau Warga untuk tetap membantun pihak Pemerintah dalam mencegah penularan covid 19 sehingga wabah ini dapat selesai. Campur tangan masyarakat merupakan peran penting dalam penanganan wabah virus corona yang saat ini sudah melanda berbagai penjuru dunia.

Imbauan maupun sosialisasi terus di lakukan Polres Sumba Barat sebagai upaya dalam pencegahan covid 19 dan menekan angka kecelakaan lalu lintas..IG