Melalui Program Jumat Curhat, Kspkt 1 Aipda Dadang Kriswanto bersama Bhabinkamtibmas Bripka Siprianus R. milo Ajak Masyarakat Menyambut Nataru dengan Damai

Melalui Program Jumat Curhat, Kspkt 1 Aipda Dadang Kriswanto bersama Bhabinkamtibmas Bripka Siprianus R. milo Ajak Masyarakat Menyambut Nataru dengan Damai

Tribratanewssumbabarat " Jelang perayaan Natal 25 Desember 2023 dan Tahun Baru 1 januari 2024 Aipda Dadang Kriswanto mengajak masyarakat Desa Kabukarudi, Kec Lamboya , Kabupaten Sumba Barat untuk mewujudkan perayaan Natal dan Tahun Baru dengan damai.

 

 

Hal ini disampaikan Aipda Dadang dalam pelaksanaan kegiatan jumat curhat bersama warga setempat pagi tadi. Dalam kesempatan ini Aipda Dadang juga menerima saran dan masukan dari masyarakat.

 

 

Dalam perayaan Nataru seringkali masyarakat merayakan dengan mengkonsumsi minuman keras, mohon kiranya Personel Polsek Lamboya untuk dapat melakukan penertiban peredaran minuman keras di wilayah tersebut.

 

 

Warga masyarakat yang hadir juga meminta Personel Polsek Lamboya untuk dapat menertibkan juga penggunaan knalpot racing. Knalpot racing sangat menganggu terutama saat jam istirahat terlebih saat pelaksanaan ibadah.

 

 

Menanggapi hal - hal tersebut, Ujar Aipda Dadang kami akan meningkatkan kegiatan patroli dan melakukan imbauan. Untuk peredaran minuman keras dan penggunaan knalpot racing, 

 

 

"Aipda Dadang juga menekankan kepada masyarakat yang hadir untuk dapat memberikan informasi kepada keluarga, Untuk tidak mengonsumsi miras dan menggunakan knalpot racing pada kendaraannya . Agar dapat mewujudkan perayaan Natal dan Tahun Baru dengan damai.

 

 

"Laporkan ke kami, jika bapak mama mendapati adanya kios atau toko yang menjual minuman keras. Kami akan memberikan tindakan. Silahkan hubungi call center Polsek Lamboya sebagai langkah percepatan dalam melaporkan setiap adanya ancaman gangguan kamtibmas yang ada." Pungkas Aipda Dadang.

 

 

Sebelum mengakhiri pertemuannya pagi ini, Aipda Dadang menyampaikan ucapan terimakasih kepada masyarakat yang hadir. Selamat merayakan natal dan selamat menyambut tahun yang baru 2024 mendatang. Semoga natal kali ini dapat membawah keberkahan bagi kita semua dan tahun yang baru nanti dapat membawa perubahan yang lebih baik bagi kita semua. Tutup Aipda Dadang.

 

 

 

Humas Polres Sumba Barat.